Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

kemungkinan bayi pertama yang bertahan hidup dari Sindrom Potter



dokter percaya bayi Abigail Beutler , putri US Rep Jaime Herrera – Beutler dan suaminya , Dan , mungkin bayi pertama yang bertahan hidup Sindrom Potter , kondisi prenatal yang mempengaruhi perkembangan paru-paru bayi .
Partai Republik kongres dari Washington sedang hamil lima bulan ketika dia tahu bahwa bayinya tidak memiliki ginjal , dan karena itu tidak memproduksi urin janin . Dokter mengatakan bahwa mengarah ke sedikit – atau – tidak ada cairan ketuban , yang akhirnya mencegah paru-paru dari berkembang .
Herrera – Beutler menggambarkan saat dia dan suaminya menerima berita suram .
” Sebagai dokter itu memberikan kita diagnosis ( Abigail ) menendang , ” katanya . “Kami benar-benar rusak , kita menangis , kita bertanya , ‘ Apa yang bisa dilakukan ? Apakah ada sesuatu yang bisa dilakukan ? “Dan dia bergerak dalam diriku , dan dokter mengatakan , ‘ Tidak, tidak ada pilihan . Ini fatal. ‘ “
Menolak untuk menyerah pada putri mereka , para Beutlers menemukan seorang dokter di Johns Hopkins di Baltimore , Md yang bersedia untuk mencoba pengobatan eksperimental yang berpotensi menyelamatkan hidup Abigail .
Dokter menyuntikkan beberapa dosis larutan garam ke dalam perut kongres untuk mencoba untuk membuat cairan yang cukup bagi paru-paru untuk berkembang. Pasangan itu kemudian menunggu untuk melihat apakah pengobatan akan bekerja – dan secara ajaib , Abigail lahir pada tanggal 15 Juli.
” Ketika dia keluar dan semua orang tenang, saya pikir … banyak para profesional medis siap untuk yang terburuk . Dan dia memandang kami , dan dia menangis , yang berarti paru-parunya yang berfungsi , ” kata anggota Kongres Herrera – Beutler . ” Saya berpikir bahwa menangis seperti orang terkejut di dalam ruangan . “
Dokter di Rumah Sakit Lucile Packard Children di California , di mana Abigail saat ini sedang dirawat , mengatakan berat badannya telah dua kali lipat sejak dia lahir , dan dia memiliki ” fungsi paru-paru yang sangat baik . “
Menurut Dr Steven Alexander , seorang spesialis ginjal anak di Lucile Packard , Abigail akan berada di dialisis sampai ia bisa mendapatkan transplantasi ginjal di sekitar satu tahun atau lebih , tetapi ia yakin tentang prognosisnya .
” The ginjal transplantasi tingkat keberhasilan sekarang adalah begitu baik bahwa kita akan memprediksi kehidupan dewasa penuh untuknya , ” kata Alexander .
Para Beutlers yang go public dengan kisah mereka , karena mereka ingin keluarga lain yang mendapatkan diagnosis Sindrom Potter memiliki beberapa harapan .
” Putri kami memiliki 100 persen diagnosis fatal, dan dia akan menjadi 8 minggu pada hari Senin , ” kata Dan Beutler . ” Kami dan banyak orang di seluruh negeri telah menghabiskan banyak waktu berdoa untuknya . Kita tidak tahu persis bagaimana semuanya bekerja , tapi kami tahu pasti dia keajaiban . “
Herrera – Beutler mengatakan dia telah menerima banyak dukungan dari rekan-rekan kongres nya selama ini , termasuk telepon dari Ketua DPR John Boehner dan catatan dari Pemimpin Minoritas Nancy Pelosi .

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "kemungkinan bayi pertama yang bertahan hidup dari Sindrom Potter"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA