Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

9 manfaat kunyit untuk kesehatan

semuanya pasti sudah tahu apa yang namanya kunyit, kunyit dapat kita temui dengan mudah aneka ragam makanan suka dilengkapi dengan kunyit namu tahukah anda ternyata kunyi mengandung manfaat dan khasiat untuk kesehatan bahkan banyak banget khasiatnya dan 10 diantaranya adalah sebagai berikut 9 manfaat kunyit untuk kesehatan :


Mengobati diabetes, magg, tifus, sakit cangkang, batuk berlendir, diare.

Mengkonsumsi jamu yang terbuat dari kunyit dapat Memperkecil terjadinya resiko atau serangan leukemia

Tumbuhan yang baik untuk kulit/ kecantikan tubuh.

Kunyit bersifat antiseptic dan antibakteri, Dengan kedua sifat ini, kunyit dapat berperan sebagai desinfektan untuk luka biasa ataupun luka bakar.

Dapat membantu mempercepat penyembuhan luka dan membantu dalam remodeling kulit rusak.

Kunyit dapat melancarkan atau memperbanyak asi bagi ibu yang sedang menyusui bayinya sehingga sang bayi bisa mendapatkan asi exklusif dari ibu.

Kunyit bermanfaat baik untuk meremajakan sel-sel yang ada dalam tubuh sehingga tubuh akan lebih sehat dan bugar, selain itu kunyit juga bermanfaat sebagai antioksidan alami tubuh.

Adanya kandungan antioksidan yang terdapat pada tumbuhan kunyit membuat tumbuhan ini bermanfaat untuk menetralisir atau menghilangkan racun dan menetralisir zat-zat kimia berbahaya lainya yang sudah masuk ditubuh manusia.

Dengan Mengkonsumsi tumbuhan obat yang satu ini (kunyit) secara teratur, anda akan mendapatkan manfaat untuk menghindarkan diri dari adanya resiko penyakit tumor dan kanker.

Dengan mengkonsumsi kunyit maka anda juga bisa menurunkan berat badan anda sehingga membuat kunyit cocok untuk anda gunakan sebagai salah satu tumbuhan yang cocok untuk untuk diet

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "9 manfaat kunyit untuk kesehatan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA