Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Ini Lho Kostum Halloween Paling Mencuri Perhatian Tahun Ini


Halloween sudah dekat, Menjelang akhir bulan Oktober ini, makin banyak kostum seram dan cerita-cerita yang bikin merinding beredar di dunia. Halloween memang identik dengan berbagai kisah mistis, makanan, serta pakaian bertema horor. Salah satunya adalah kostum yang 'cute' satu ini.


Lho, kok cute? Ya, dilansir dari Gizmodo.com, ini adalah kostum yang paling mencuri perhatian di Halloween tahun ini. Bahkan, kostum ini juga super lucu, karena yang menggunakannya adalah anak balita.

Seorang pria yang bernama Royce Hutain, tiba-tiba punya ide kreatif untuk membuat kostum Halloween untuk anaknya. Ia tak mau kostum Halloween yang seram karena sudah biasa. maka ia mencoba sesuatu yang cocok dengan usia sang anak.



Tekniknya pun sederhana. Ia hanya menggunakan pakaian sepanjang badan dan melekatkan lampu LED yang berbentuk seperti gambar orang-orangan. Saat lampu dimatikan, maka yang terlihat hanya lampu LED itu. Apalagi ketika sang anak berlarian, orang-orangan itu seperti animasi yang bergerak lucu.

Demo kostumnya ini mendapat respon luar biasa di Youtube. Jutaan penonton dan ribuan jempol menyambut kreasi kostum unik yang satu ini. Meski hanya berdurasi beberapa detik dan sangat simple, namun kostum dan sang anak yang menggunakannya terlihat lucu.

Tentu saja karena kostum ini memiliki konsep yang out of the box, beda dengan kostum Halloween kebanyakan. Royce memang sudah akrab dengan dunia LED dan karya kostum Halloweennya ini adalah yang paling fenomenal. Meski sederhana, namun mengena di hati banyak orang. Apalagi sang model adalah anaknya sendiri yang masih berusia hampir 2 tahun.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Ini Lho Kostum Halloween Paling Mencuri Perhatian Tahun Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA