Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

10 info yang bermanfaat buat kesehatan

Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK . setelah admin posting LOWONGAN KERJA UPDATE. sebelum shalat jum'at admin menyempatkan dulu buat posting disini . kali ini admin posting tentang 10 info yang bermanfaat buat kesehatan . mau tahu info kesehatan apa saja ? yuk baca !
  • info yang bermanfaat buat kesehatan ke 1
10 info yang bermanfaat buat kesehatan
10 info yang bermanfaat buat kesehatan

"Jagalah kesehatan gigi bila ingin memiliki jantung yang kuat. Bakteri penyebab infeksi gigi dapat menyebabkan atau memperparah atherosclerosis, kondisi yang mengakibatkan penyakit jantung. Jika sudah mengalami hal ini, bagi pria akan menyebabkan gangguan ereksi atau impotensi. "

  • info yang bermanfaat buat kesehatan ke 2

10 info yang bermanfaat buat kesehatan
10 info yang bermanfaat buat kesehatan

"Tanpa disadari seseorang jarang berkedip saat di depan komputer sehingga mata jadi cepat kering dan lelah. Jadi jangan lupa berkedip secara teratur dan bila perlu gunakan tetes mata untuk menjaga kelembaban. "

  • info yang bermanfaat buat kesehatan ke 3

"Kopi memiliki banyak khasiat kesehatan. Demikian juga dengan alkohol jenis wine (untuk daerah musim salju/bersalju). Namun jika dikonsumsi berlebihan, tekanan darah bisa meningkat dan membuat Anda terserang gagal jantung."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan ke 4
"Ketiga jenis makanan yang rasanya manis, pedas, atau asin adalah racun bagi tubuh jika dikonsumsi berlebihan. Jadi batasi konsumsi ketiganya demi menjaga kesehatan."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan   ke 5

"Kebiasaan duduk berlebihan baik di rumah maupun di kantor membuat metabolisme menurun, pembuluh darah menggumpal, dan memicu serangan jantung. Jadi sebaiknya jangan malas bergerak setiap hari."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan  ke 6

"Makanan yang digoreng cenderung tidak menyehatkan. Sifatnya pun mengenyangkan secara sementara saja. Jadi sebaiknya hindari makanan yang digoreng ketika sahur. Selain itu hindari juga teh atau kopi ketika sahur. Keduanya ternyata bisa membuat tubuh dehidrasi. Cukup perbanyak air putih saja demi mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan   ke 7

"Kebiasaan merokok pada wanita dapat menyababkan rusaknya ovarium dan gangguan pada faktor reproduksi serta yang paling parah bisa menyebabkan kanker organ reproduksi seperti kanker serviks atau kanker ovarium." 

  • info yang bermanfaat buat kesehatan  ke 8

"Memakai sabun muka harus memperhatikan jenis sabun dan jenis kulit wajah yang sesuai, hindari memakai sabun badan di wajah, meskipun kulit wajah terasa bersih namun akan mengakibatkan kulit wajah menjadi kasar dan kering. Pakailah sabun wajah yang sesuai dengan kulit kita. Dan untuk memakai sabun muka khusus wajah berminyak jangan lebih dari 2x sehari, karena akan membuat wajah lebih berminyak."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan  ke 9

"Berbagai macam ubi selain membuat perut kenyang ternyata mengandung vitamin c, flavonoid dan saponin yang merupakan tabir surya alami untuk mencegah kerusakan kulit oleh radikal bebas, fenolik zat ubi cukup efektif dalam menghambat pembentukan melanin, sehingga pigmentasi akibat hormon matahari dan bekas jerawat dapat di cegah dan dikurangi hanya dengan mengkonsumsinya secara rutin."

  • info yang bermanfaat buat kesehatan   ke 10

"Kolak pisang jelas tidak asing lagi di telinga dan lidah orang Indonesia. Makanan khas Indonesia ini menjadi primadona takjil berbuka selama Ramadan ternyata banyak manfaatnya. Pisang, susu dan gula adalah senjata ampuh mengusir maag. Selanjutnya, kandungan kalsium yang tinggi di pisang membantu meningkatkan konsentrasi. Memakan kolak pisang ataupun makan pisang saat sahur dapat membantu Anda dan anak-anak tetap konsentrasi di kantor dan di sekolah. Untuk kecantikan Anda, pisang membantu menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit tangan, mengurangi minyak wajah, dan membuat berat badan ideal."

Itulah  artikel 10 info yang bermanfaat buat kesehatan . ingat kesehatan adalah hal yang paling penting dalam hidup . tanpa kesehatan kita tak akan bisa menikmati apapun .
semoga 10 info yang bermanfaat buat kesehatan di atas bermanfaat :) 

tag : 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan, 10 info yang bermanfaat buat kesehatan








 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "10 info yang bermanfaat buat kesehatan"

  1. No matter if some one searches for his necessary thing,
    so he/she wants to be available that in detail, thus that thing is maintained
    over here.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA