Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi

Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi - Apakah Anda mencium baunya? Dapatkah Anda merasakannya? Bagi sebagian orang, yang jelas bau dan rasa lezat adalah alasan utama untuk membangunkan diri sendiri dari tempat tidur setiap pagi. Apa itu? Ini adalah cara membuka mata dan lezat minuman yang dikonsumsi oleh sekitar 100 juta orang Amerika setiap hari dan itu berasal dari biji sederhana - kopi. Tapi, selain dari kemampuan membuka mata minuman berkafein dan rasa adiktif, ada banyak manfaat tersembunyi lainnya dan kami telah menyusun daftar dibilang enam alasan terbaik Anda harus mengkonsumsi kopi.

Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi
Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi


CATATAN MENTAL

Apakah ada sesuatu yang lebih sedih daripada melihat orang tercinta drastis kehilangan ketajaman mental mereka di hari tua? Anda mungkin tak berdaya untuk mencegahnya, tapi, menurut sebuah studi baru-baru ini, kopi mungkin dapat membantu Anda jatuh ke dalam perangkap yang sama. Para peneliti menemukan bahwa peserta yang minum 3-5 cangkir kopi per hari memiliki sekitar 65% penurunan kesempatan mengembangkan penyakit Alzheimer atau demensia di kemudian hari. Untuk memastikan Anda selalu minum cukup kopi, membuat sebuah titik untuk selalu mengkonsumsi kopi dengan makanan Anda.

PERLINDUNGAN KARDIOVASKULAR

Siapa saja yang serius tentang kesehatan tahu pentingnya kesehatan sistem kardiovaskular. Apa yang mereka mungkin tidak tahu adalah bahwa dengan hanya minum satu atau dua cangkir kopi per hari mereka bisa memiliki risiko signifikan mengurangi terkait penyakit kardiovaskular kematian. Menurut sebuah penelitian di Jepang lebih dari 76.000 peserta, pria mengkonsumsi 1-2 cangkir kopi setiap hari mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular sebanyak 38%. Tentu saja, ini masih bukan alasan Anda dari latihan cardio.

MENGURANGI RISIKO KEMATIAN

Ingin menurunkan risiko kematian? Sebuah National Institutes of Health - AARP Diet dan studi Kesehatan lebih dari 400.000 orang mengungkapkan bahwa minum kopi mungkin jawabannya. Antara tahun 1995 dan 2008, peserta laki-laki minum bahkan hanya satu cangkir setiap hari mengurangi risiko kematian sebesar 6%. Minum baik dua sampai tiga cangkir atau enam cangkir atau lebih mengurangi risiko sebesar 10% selama jangka waktu penelitian. Penurunan terbesar dari risiko kematian adalah 12% pada kelompok minum 4-5 cangkir. Batas minum kopi perhari: lima cangkir.

PERTAHANAN DARI SERANGAN DIABETES

Mengkhawatirkan 11,8% pria Amerika di atas usia 20 menderita diabetes. Tak perlu dikatakan, itu adalah kekhawatiran dan satu menerima banyak perhatian di kalangan medis. Antara 1986 dan 1998 peneliti Harvard dilacak konsumsi kopi dan terjadinya diabetes tipe-2 lebih dari 40.000 orang. Mereka menemukan bahwa peminum kopi jangka panjang memiliki risiko secara signifikan mengurangi terkena diabetes tipe-2 dan statistik menunjukkan risiko penurunan semakin mereka minum. Hanya ingat untuk membatasi gula Anda!

PAIN REDUCTION

Apakah Anda sakit selama hari kerja? Itu tidak biasa. Tapi, apa yang mengejutkan adalah sejauh mana banyak orang merasa diremajakan setelah istirahat sekaligus minum kopi dan mungkin ada alasan mengapa. peneliti Norwegia mengamati 48 orang melakukan pekerjaan kantor dan menemukan bahwa mereka yang mengkonsumsi kopi hanya menyatakan tingkat intensitas rasa nyeri dari 41, sedangkan peserta yang tidak minum kopi setiap dilaporkan memiliki skor 55. Jika penelitian ini adalah indikasi, Anda mungkin ingin mengambil istirahat kopi Anda secara harfiah.

MENURUNKAN BERAT BADAN

Ketika Anda berpikir kopi, Anda biasanya berpikir minuman. Namun, jika fokus Anda adalah penurunan berat badan, ekstrak kopi hijau bisa menjadi bantuan yang efektif. Setelah studi 22-minggu 16 orang dewasa kelebihan berat badan, para peneliti menemukan bahwa peserta diberi ekstrak biji kopi hijau telah mengalami penurunan berat badan yang signifikan dengan 37,5% dari mereka transisi dari berada di berat pre-obesitas untuk kisaran berat badan normal. Jika Anda berjuang melawan tonjolan, pertimbangkan melengkapi latihan Anda dengan melihat lorong kacang kapsul hijau dari toko gizi kesehatan setempat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA