Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA

13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA - Berapa banyak orang meninggal karena kanker? Hampir 16% orang meninggal karena kanker. Di antara pria, paru-paru, hati, dan kanker prostat sering terjadi, sementara di kalangan wanita, kanker payudara, paru-paru dan perut menyebabkan kematian maksimal. Merokok atau minum alkohol adalah salah satu penyebab dari terkena kanker.

Baca Juga artikel sebelumnya : ah daftar 25 Predator Prasejarah yang Menakjubkan

13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA
13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA :: Courtesy Images : https://www.health.harvard.edu


Hampir 7,6 juta orang meninggal karena kanker setiap tahunnya. Jangan sampai itu terjadi pada kita! Inilah 15 makanan super yang bisa membantu mencegah dan melawan kanker. Sertakan makanan-makanan berikut ke dalam makanan Anda dan bagikan info ini dengan semua orang yang Anda bisa.

1. Blueberry - Mimpi Buruk Bagi Kanker

Blueberi memiliki daya antioksidan yang menetralkan radikal bebas dalam darah yang diketahui bisa merusak sel dan menyebabkan kanker perlahan terhenti.

2. Strawberry - Pencegahan Kanker Paru dan Colon

Apa Salah satu makanan yang sering direkomendasikan dokter? Stroberi. Manfaatnya tidak terbatas, dan baru-baru ini telah ditemukan bahwa buah ini mampu meningkatkan enzim dengan asam ellagic antioksidannya untuk menghilangkan zat penyebab kanker dari darah. Buah Ini juga memiliki flavonoid yang menekan enzim penyebab kanker paru-paru.

3. Brokoli – Makanan Super pencegah Kanker

Dokter selalu memberi saran untuk memasukkan brokoli dalam menu setiap hari. Anda perlu mengukus Brokoli atau memakannya mentah dan hindari memasukkannya ke dalam microwave. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa microwave membunuh semua flavonoid yang mencegah kanker di dalamnya.


4. Bawang Putih - Pembela Alam

Mengkonsumsi satu siung bawang putih mentah setiap pagi sangat bermanfaat.Bawang putih mengandung belerang yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia untuk melawan sel kanker. Selanjutnya, penelitian telah menunjukkan bahwa sebenarnya umbi yang termasuk bumbu ini juga dapat mengurangi pertumbuhan tumor.

5. Buah Jeruk – Minumlah dengan Dosis Harian

Buah jeruk seperti lemon bisa mengurangi risiko kanker mulut dan tenggorokan sebanyak 50%. Penelitian juga menunjukkan bahwa kanker perut yang umum dapat dicegah dengan dosis harian lemon dan buah sitrus lainnya.

6. Salmon - Pencegah Kanker Darah

Ikan salmon sangat populer dan rasanya sangat lezat. Ditemukan bahwa orang yang mengkonsumsi Salmon 3-4 kali seminggu, mereka tidak mungkin mengembangkan kanker darah yang biasa dikenal dengan leukemia. Hal ini karena adanya omega-3, dan karenanya, sebagian besar ikan berlemak memiliki efek yang sama.

7. Kiwi - Granat Untuk Kanker

Kiwi biasa ditemukan di pasaran, tapi tidak banyak orang yang memakannya. Buah Ini bisa digunakan untuk melunakkan daging, tapi jika Anda makan dagingnya, Anda bisa mencegah kanker karena adanya vitamin C, tembaga, antioksidan dan lutein.

8. Tomat - Pencegah Kanker Prostat

Kanker prostat biasa terjadi pada pria seperti kanker payudara pada wanita. Tomat memiliki Likopen yang merupakan antioksidan yang sangat kuat dimana para peneliti telah menemukannya untuk menekan kanker prostat secara signifikan dan mencegahnya terjadi. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi tomat


9. Wortel - Pencegahan Kanker Serviks

Apakah Anda suka makan wortel mentah? Sayuran keras Ini mengandung beta-karoten yang melindungi sel dari agen penyebab kanker. Tapi tahukah Anda bahwa wortel rebus dan sedikit matang lebih baik daripada wortel mentah?

10. Biji-bijian - Pencegah Kanker Kolorektal

Tahukah Anda bahwa biji-bijian tak hanya enak, tapi juga bermanfaat? Biji-bijian utuh lebih bergizi dan mengandung serat yang mengurangi risiko kanker , mengandung lignans dan saponin yang mampu mencegah pembelahan sel kanker.

11.. Bayam - Pembunuh Radikal Bebas

Tahukah Anda bahwa radikal bebas yang ditemukan di tempat kita secara tidak langsung bertanggung jawab atas berbagai jenis kanker? Bayam memiliki lutein, zeaxanthin, dan karotenoid yang menghilangkan radikal ini dari darah. Sebetulnya, Anda harus makan sayuran berdaun hijau gelap lainnya lebih sering untuk mendapatkan manfaat yang sama.


12. Teh Hitam Dan Hijau - Pencegah Kanker Ovarium

Tahukah Anda bahwa minum teh hitam dua kali sehari bisa mengurangi kemungkinan kanker ovarium sebesar 33%? Kita semua tahu teh hitam, dan teh hijau memiliki senyawa antioksidan untuk memurnikan darah dari kotoran dan radikal yang membawa senyawa penyebab kanker.


13. Alpukat - Tambahkan ke daftar menu Favorit Anda

Alpukat tidak benar-benar membantu mencegah kanker secara langsung, namun memiliki lemak tak jenuh tunggal yang dapat menyerap partikel antikanker dan antioksidan dari semua makanan yang disebutkan di atas dan mempertahankannya di tubuh Anda untuk mencegah kanker secara tidak langsung.


Demikianlah 13 Makanan Pencegah Kanker.. Share jika kamu peduli ^_^

Sebenarnya admin sudah sering membuat artikel serupa.. Silahkan Cek DISINI

Tag: 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA, 13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "13 MAKANAN SUPER PENCEGAH KANKER YANG BISA MENYELAMATKAN KEHIDUPAN ANDA"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA