Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift

Rahasia Diet Dan Latihan dari Taylor Swift - Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana beberapa selebriti mempertahankan tubuh yang langsing dan menggoda meskipun jadwal kerja, pertunjukan, acara dan promosi mereka melelahkan sepanjang tahun? Pada usia 25 tahun, Taylor Swift terus menjadi salah satu selebriti yang menjadi berita utama untuk album dan film, hal melelahkan tersebut tetap membuat tubuhnya selalu bugar.


Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift :: Courtesy images : https://www.thesun.co.uk


Penyanyi dan aktor cantik itu tidak pernah terlihat mempunyai banyak lemak dan kebugarannya tetap merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidupnya. Selain makan makanan yang sesuai agar tetap fit dan berolahraga, dia juga melakukan yang terbaik untuk selalu berjiwa baik.

Jadi, apakah Anda ingin tahu rahasia diet Taylor Swift? Ini dia!

Rincian Diet Taylor Swift:

Bagi ribuan penggemarnya, album terlaris Taylor Swift dan penampilan filmnya sama menariknya dengan rahasia kebugaran dan dietnya. Tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, wanita itu tidak menahan lapar untuk mempertahankan sosok kurusnya, dan juga tidak memotong banyak makanan dari makanannya untuk sosok langsing itu. Sebenarnya, dia tidak suka menggunakan kata 'diet' secara pribadi, dan malah mempertahankan kebiasaan makan yang sehat dan rezim latihan yang ketat.

1. Menghidrasi Tubuh dengan Air Biasa:

Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift :: Courtesy Images : http://www.dailymail.co.uk


Taylor Swift percaya bahwa untuk menjaga tubuh yang bugar dan kencang, Anda harus tetap terhidrasi. Untuk ini, minum banyak cairan merupakan kebutuhan mutlak. Dia minum sekitar 10 botol air putih per hari.. Namun, wanita tersebut tahu manfaat menjaga tubuhnya tetap terhidrasi. Dia sangat menyukai air minum sehingga dia juga membawa beberapa botol air di kendaraannya.

Baca Juga Fakta Taylor Swift DISINI

2. Makan Sehat Selama Hari Kerja:

 
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift :: Courtesy images : http://chiclaunches.com

Taylor Swift mengkonsumsi makan sehat di hari kerja. Dia sering mengkonsumsi salad, sandwich, dan yogurt. Taylor swift sering menghindari minuman bergula. Secara keseluruhan, dia makan makanan ringan, tapi tidak membuatnya terlalu drastis. Taylor swift menggunakan salad untuk mengalahkan hasrat akan permen. Terkadang, dia mengumpulkan banyak sayuran dan ikan dengan salad untuk mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang cukup.

3. Makanan Ringan pada akhir pekan

Setiap orang merasa suka menikmati makanan Favoritnya, bahkan jika kalori didalamnya berat. Taylor Swift juga demikian. Pada akhir pekan, dia menikmati makanan ringan yang menenangkan kalori tanpa ragu sedikit pun. Dia lebih suka mengunyah burger kecil dan kentang goreng. Sesendok eskrim adalah salah satu favoritnya! Dia juga suka melahap cookies dan toffees buatan ibunya, meski tahu mereka mengandung kalori tinggi.

4. Memasak Untuk kebahagiaan

 
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift.. Courtesy images : Youtube

Taylor swift juga suka memasak, terutama dalam hal memanggang. Dia memanggang kue dari waktu ke waktu. Di musim dingin, dia suka membuat roti labu untuk keluarganya. Starbucks adalah salah satu favoritnya, dan dia lebih menyukai bumbu latte labu. Selain memanggang, terkadang dia suka memasak masakan baru dan yang mudah dibuat, ungkap penyanyi tersebut. Kadang, dia juga memasak ayam dan pasta untuk teman dan keluarganya.

5. Makanan yang Dicari tersedia di Kulkasnya:

Dia selalu menyimpan makanan biasa di kulkasnya, kata penyanyi muda itu. Telur biasanya digunakan untuk sarapan. Dia juga suka menyimpan ham iris tipis. Dia memilih jus jeruk untuk minuman selain air. Taylor Swift sesekali minum coke diet. Dia juga lebih memilih keju Parmigiano-Reggiano.

6. Ngemil sehat:

Saat berada di luar rumah atau touring, ngemil menjadi kebutuhan bagi si penyanyi cantik ini. Dia mencoba untuk mematuhi makanan ringan yang sehat meskipun terkadang menyerah pada burger keju. Taylor swift minum-minuman shake, yang dibuat oleh Dr. Oz untuknya, minuman tersebut berisi selai kacang, cranberry kering, biji rami tanah dengan keripik coklat.

Pandangan Pakar Terhadap Kebiasaan Diet Dari Taylor Swift:

Baca Juga Fakta Taylor Swift DISINI

Ahli diet dan ahli gizi menganggap rahasia diet Taylor Swift sesuai dengan sempurna, dan akan sesuai dengan kebutuhan generasi muda yang terobsesi akan sosok langsing. Elisabetta Politi, yang terkait dengan Pusat Diet dan Kebugaran Universitas Duke, menganggap ini adalah pendekatan yang sangat praktis untuk makanan dan cemilan. Swift mengkonsumsi makanan ringan tanpa membawa hal-hal yang ekstrem, banyak minum air putih, dan hanya beberapa kali makan junk food. Dia dengan bijak memilih untuk tidak minum minuman manis yang cenderung mengandung lemak. Yang terpenting, dia tidak menghilangkan selera dan makan secara naluriah daripada mengikuti grafik kalori yang ketat. Fakta bahwa dia kurus juga membantunya.

Rezim Kebugaran Taylor Swift:

Selain makan dengan penuh akan kesadaran, penyanyi aktor berbakat ini juga melakukan yang terbaik untuk tetap langsing dan kencang, seperti apa adanya. Swift sering mempertahankan rutinitas kardio rutinnya, menurut sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut. Dia tidak berlebihan tentang berolahraga, tapi ada hal yang membantunya tetap fit dan burgar, Berikut rahasianya:

1. Latihan Sendiri

 
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift
Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift.. Courtesy images: Pinterest

Taylor swift berjalan beberapa mil setiap pagi untuk menjaga tingkat energinya meningkat. Selain itu, dia juga membuat dirinya sibuk dengan jenis latihan lainnya. Dia menghadiri gym dan bekerja keras. Ketika dia pergi ke gym, dia sama sekali tidak berhemat pada latihan.

2. Menggunakan Treadmill:

Taylor Swift cukup tinggi dan memiliki kaki kurus yang menambah kecantikannya. Dia memastikan kakinya kencang dan bentuknya setiap saat. Untuk itu, dia berjalan di atas treadmill. Dia juga menggunakan pelatih elips.

3. Berkeringat

Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift.. Courtesy images : Pinterest


Tidak seperti beberapa selebriti dan koleganya, yang tidak suka berkeringat. Taylor swift percaya pada konsep menghilangkan racun dari tubuh melalui kerja dan berkeringat. Ini juga membantu dia tetap terhindar dari kegemukan.

4. Tidak terobsesi untuk menurunkan berat badan

Saat berolahraga penting bagi taylor Swift, bahwa dirinya tidak terlalu terobsesi untuk mencapai atau mempertahankan sosok yang sangat kurus. Dia sangat percaya pada konsep bahwa Anda seharusnya tidak bekerja hanya untuk melangsingkan atau menurunkan berat badan, karena menurutnya hal Itu bisa menghalangi kemajuan Anda.

Baca Juga Fakta Taylor Swift DISINI

Tag: Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift, Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Selebriti : Rahasia Diet Dan Latihan Kebugaran dari Taylor Swift"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA