Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Merinding!!! Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari

Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari - Anda mungkin telah banyak belajar di sekolah tentang reproduksi. Betina umumnya akan mengandung jika ada pejantan. Satu-satunya spesies yang merupakan pengecualian dari peraturan tersebut adalah mereka yang mampu melakukan fenomena yang disebut partenogenesis, yang digambarkan sebagai kemampuan makhluk untuk melahirkan dengan sendirinya.

Baca Juga artikel sebelumnya : 72 Fakta Negara Haiti Yang Sedikit Diketahui banyak orang

Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari
Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari.. Courtesy images : www.wowamazing.com


Jika menurut Anda partenogenesis itu aneh, maka Anda pasti akan merasa Merinding, Jika mendengar wanita yang mengandung bayi cumi-cumi di mulutnya.

Wanita berusia 63 tahun Menjadi Hamil di Mulut Setelah Makan Cumi-cumi

Menurut laporan, seorang wanita berusia 63 tahun hamil di mulut setelah mengkonsumsi sebagian cumi-cumi yang dimasak. Kejadian di luar dunia ini ditulis dalam sebuah makalah ilmiah untuk Pusat Informasi Bioteknologi Nasional di Bethesda, Maryland.

Laporan tersebut menambahkan bahwa wanita Korea Selatan tersebut berhasil "melahirkan" sebanyak 12 ekor cumi setelah makan cum-cumi. Jadi, bagaimana bisa sesuatu seperti ini bisa terjadi? Semuanya berawal saat wanita ini menggigit cumi-cumi, yang kemungkinan besar masih memiliki beberapa bagian yang belum dimasak. Dia sudah merasakan merasakan sakit yang tajam langsung di mulutnya tapi mengabaikannya untuk sementara waktu. Dan Dia akhirnya memeriksa mulut setelah merasa ada sesuatu yang menggeliat di seluruh mulutnya.

Ketika dokter memeriksanya, mereka terkejut menemukan bayi cephalopoda yang menempel di mulutnya. Ini adalah polong kecil yang tercakup dalam bahan seperti semen untuk membuat mereka menempel. Di dalam buah polong ini ada aparatus ejakulasi yang dengan cepat menembaki sp3rma.

Para dokter menjadwalkan operasi darurat, di mana mereka berhasil mengeluarkan 12 cumi spermatofor di sekitar pipi, gigi, dan lidahnya. Inilah laporan resminya:

Courtesy images : www.wowamazing.com


"Dua belas organisme berbentuk spindle kecil berbentuk kasar, mirip serangga yang menempel di selaput lendir lidah, pipi, dan gingiva [gusi] telah hilang seluruhnya, bersamaan dengan mukosa yang terkena.

"Atas dasar morfologi dan keberadaan tas sp3rma mereka, benda asing itu diidentifikasi sebagai cumi-cumi spermatophora."

Ternyata kasus ini tidak terlalu baru. Kejadian serupa terjadi saat melibatkan seorang wanita di Jepang tahun lalu. Sama seperti orang Korea Selatan, wanita Jepang ini makan cumi dan mengalami rasa sakit yang tajam tidak lama kemudian. Dokter kemudian menemukan bahwa spermatopheres menetap di dalam mulutnya adalah penyebab rasa sakit tersebut.


Menurut para ahli, insiden orang yang hamil di mulut setelah makan sesuatu kemungkinan besar akan terjadi di negara-negara Timur karena tradisi mereka memakan makanan laut secara total atau sebagian mentah. Hal ini berbeda dengan praktik kuliner yang dilakukan di barat dimana organ dalam dipindahkan dan dagingnya dimasak dengan matang.


SILAHKAN TONTON VIDEONYA BERIKUT..




Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Merinding!!! Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA