Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Setelah 13 Tahun Kehilangan Cincinnya, Secara Mengejutkan Cincin tersebut ditemukan di wortel

Wanita Kehilangan Cincin pertunangan di Peternakannya, Menemukannya 13 Tahun Kemudian, Membungkus Sebuah Wortel.

Pada bulan September tahun 2004, ketika Mary Grams dari Alberta, Kanada, kehilangan cincin pertunangan bertatahkan berliannya, saat bekerja di pertanian keluarganya. Dia menghabiskan hari-harinya untuk mencari cincin tersebut, tapi sia-sia. Pekan lalu, hampir 13 tahun kemudian, putrinya memetik wortel yang tampak aneh dari yang wortel lainnya, dengan cincin berlian melilit wortel tersebut.

Lihat Juga artikel sebelumnya : Merinding!!! Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com


Mary Grams telah memakai cincin itu sejak 1951, setahun sebelum ia menikahi suaminya, Norman.

Mary tidak pernah memberi tahu pada suaminya bahwa ia kehilangan cincin itu. Sebagai gantinya, dia pergi dan membeli cincin serupa, dengan harapan suaminya tidak menyadari bahwa cincin itu hilang. "Saya juga tidak memberitahunya, karena saya yakin dia akan memberi saya sesuatu atau apa," kata wanita tersebut kepada CBC Canada.

Pada suatu hari, Mary dan keluarganya pindah ke Camrose, tapi mereka masih memelihara kebun di pertanian tua itu, dekat Armena, yang telah menjadi milik keluarganya selama 105 tahun. Kira-kira seminggu yang lalu, saat menantu putrinya memetik wortel dari kebun, dia melihat sebuah wortel yang sangat mirip dengan jempol yang mengenakan cincin yang sangat ketat. Ternyata sayur itu sebenarnya memakai cincin.

“Saya tahu itu pasti milik nenek atau ibu mertua saya, karena tidak ada wanita lain yang tinggal di pertanian itu, "Colleen Daley mengatakan kepada wartawan. "Saya bertanya kepada suami saya apakah dia mengenali cincin itu. Dan dia bilang ‘iya’. Ibunya telah kehilangan cincin pertunangannya bertahun-tahun yang lalu di kebun dan tidak pernah menemukannya lagi. Dan cincin itu muncul pada wortel ini. "

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com


"Jika Anda melihatnya, wortel itu tumbuh sempurna di sekitar [cincin]. Tampak aneh sekali, "tambah Daley. "Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Itu cukup menarik. "

Mary Grams sangat gembira bisa mendapatkan kembali perhiasan lamanya, dan dia berniat kembali memakai cincin tersebut. "Saya akan memakainya karena masih pas," katanya.

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com



Percaya atau tidak, ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Pada tahun 2011, seorang wanita Swedia juga menjadi berita utama setelah menemukan sebuah cincin yang telah hilang 16 tahun sebelumnya yang membungkus wortel di kebunnya. Jadi jika Anda pernah kehilangan perhiasan bundar ini di kebun Anda, cara yang baik untuk menemukannya adalah dengan menanam wortel.


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Setelah 13 Tahun Kehilangan Cincinnya, Secara Mengejutkan Cincin tersebut ditemukan di wortel"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA