Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Busyeett.. Baju Unik Ini Dinamakan Baju Tangan Raksasa!

Dunia Fashion memang cukup menarik pandangan masyarakat, terutama muda-mudi, membuat orang-orang yang berkecimpung dalam dunia Fashion berlomba-lomba membuat gaya pakaian mereka tersendiri. Dari yang keren, unik dan Bahkan Aneh.


Tidak tanggung-tanggung, untuk menarik perhatian masyarakat seluruh dunia, Fashion dalam hal aneh dibuat menjadi benar-benar Aneh. Seperti pakaian berikut ini!

Baca Juga artikel sebelumnya : Capek Karena Macet? Mungkin Indonesia Butuh Taksi Terbang Seperti di Dubai



Dikutip dari odditycentral.com kamu bisa membeli pakaian ini seharga $280 atau sekitar 3 juta setengah. Wow. Harga yang fantastis untuk baju yang.. Emmm..  Keren gak sih? Hehehe.
Tapi dilihat dari pakaiannya, sepertinya baju ini mempunyai kelebihan tersendiri. Seperti bisa menghangatkan seluruh tubuh ketika musim dingin datang, dan bisa juga dijadikan baju untuk kita tidur.


Dukyana adalah nama dagang yang dipilih oleh seorang wanita Bulgaria bernama Milena Bunalova, yang menawarkan pakaian yang dirajut sendiri dan tim lima anggotanya melalui pengecer pihak ketiga dan situs webnya sendiri. Menurut labelnya, syal tabung (atau baju kaus kaki atau bagaimanapun Kamu memilih untuk menggambarkannya) adalah pernyataan fashion. Dukyana berharap ciptaannya akan menjadi lawan musim dingin ini dan melihatnya sebagai solusi terbaik bagi wanita yang menyukai perjalanan panjang di udara yang dingin. Ia juga mengatakan bahwa artikel fashion yang tidak meregang ini, dapat membuat si pemakainya terasa dipeluk erat.

Dengan harga yang Lumayan mahal itu, Kamu tertarik gak sih membeli pakaian ini?

Sumber Foto : Dukyana.com

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Busyeett.. Baju Unik Ini Dinamakan Baju Tangan Raksasa!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA