Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Bahaya, Sebaiknya Anda Menjauh Jika Bertemu Laba-Laba Berikut Ini

Bahaya, Sebaiknya Anda Menjauh Jika Bertemu Laba-Laba Berikut Ini - Kebanyakan orang membenci laba-laba. Mereka bersembunyi di sudut-sudut gelap, merayap di sekitar, dan membuat jaring yang menutupi seluruh area. Jika Anda menemukan seekor laba-laba besar merangkak dari balik bahu Anda sekarang, Anda mungkin akan menjerit ketakutan. Keempat pasang mata, delapan kaki, dan penampilan menyeramkan umum membuat mereka sering ditakuti. Apalagi jika anda tahu bahwa ada laba-laba yang berbahaya karena racunnya, Anda akan lebih takut lagi. Berikut Ini ada Laba-Laba yang mesti anda hindari karena mereka sangat berbahaya :


1. Laba-laba punggung merah / Redback Spider


Foto : spiders.com.au
Gigitan Redback Spider tidak hanya menyakitkan, tapi juga akan menyebabkan kematian tertentu jika tidak segera diobati. Sebuah anti-racun gigitan laba-laba ini diciptakan pada tahun 1956. Dan 250 orang per tahun menggunakan racun ini.

2. Corner Funnel Weaver Spider


Foto : bugeric.blogspot.com/
Meski jarang, gigitan dari Croner Funnel Weaver Spider dapat menyebabkan kasus sakit kepala yang parah dan muntah-muntah.

3. King baboon / Baboon Spider


Foto : traveltips.usatoday.com/
Ditemukan di Afrika, Baboon Spider sangat mirip dengan tarantula. Gigitan dari Baboon Spider bisa menyebabkan muntah, sulit berjalan, dan shock.

4. Oxyopidae / Spider Lynx


Foto : .spiders.us
Spider Lynx diketahui memiliki mekanisme lompatan dan juga salah satu dari beberapa laba-laba yang sebenarnya bisa menyemprotkan racunnya. Meskipun tidak mematikan bagi manusia, racunnya bisa menyebabkan pembengkakan cukup parah hingga 10 inci (25 cm).

5. Laba-laba pengembara Brasil/ Brazilian Wandering Spider


Foto : independent.co.uk
Ketika Guinness Book of World Records mengklaim Brazillian Wandering Spider, yang juga dikenal sebagai Banana Spider, adalah laba-laba paling berbisa di dunia, Anda pasti tidak akan mau mendekatinya. Untungnya, mereka hanya ditemukan di daerah beriklim tropis di Karibia dan Amerika Selatan.

Hal yang perlu diperhatikan bahwa meskipun mereka berbahaya, bukan berarti kita bisa begitu saja membunuh mereka. Yang kita perlukan hanya menjauh dari mereka, dan bukan menghabisi hewan-hewan yang kita benci.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Bahaya, Sebaiknya Anda Menjauh Jika Bertemu Laba-Laba Berikut Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA