Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Hamil, Tapi Perut Masih Rata. Kok Bisa? Kita Simak Kisah Dan Fotonya Aja Yuk

Hamil, Tapi Perut Masih Rata. Kok Bisa? Kita Simak Kisah Dan Fotonya Aja Yuk - Kehamilan tentu saja ditandai dengan perut yang membesar seiring bertambah usia kehamilan. Biasanya ketika usia kehamilan menginjak 3 bulan, perut mulai terlihat perbedaanya. Kehamilan juga salah satu penantian oleh seluruh wanita, namun kadangkala perut yang membesar membuat wanita terbatas ruang geraknya.


Foto : Kapanlagi.com
Namun, tidak berlaku untuk wanita ini. Namanya adalah Reanna Stephens, wanita berusia 18 tahun ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Hanya saja banyak orang bingung dikarenakan perutnya -- yang diakui mengandung bayi usia 7 bulan -- terlihat masih rata dan seksi.



Sebagian masyarakatpun meragukan kehamilan Reanna dan mungkin menganggap bahwa dirinya hanya berniat untuk menjadi terkenal. Memang wanita yang satu ini juga kerap kali mengidap penyakit penyakit anoreksia, yaitu masalah kesehatan jiwa, dimana seseorang sangat terobsesi untuk memiliki tubuh yang kurus. Melihat banyak keraguan dari orang-orang, Reanna membuktikannya dengan mengirimkan  foto USG bayi laki-lakinya.

Memang beberapa orang mengalami keunikan tersendiri saat memasuki masa kehamilan. Misalnya saja : Ada yang tiba-tiba gemuk saat hami, dan juga perubahan kulit yang signifikan. Hanya saja, umumnya wanita hamil akan ditandai dengan perut membesar, tentu saja banyak orang menjadi tidak percaya akan hal tersebut walaupun sudah dikirimkan foto Usgnya.



Reanna mengatakan bahwa ia sering menerima komentar menyakitkan sejak ia menyatakan kehamilan itu dengan keadaan perut masih rata. Wanita inipun menambahkan kalau rahasia tubuh langsingnya adalah melakukan yoga dan kardio selama hamil, serta hanya mengkonsumsi sayuran.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Hamil, Tapi Perut Masih Rata. Kok Bisa? Kita Simak Kisah Dan Fotonya Aja Yuk"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA