Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Kelewat Kaya, Wanita-Wanita Cantik Ini Pamer Kekayaan Dan Menginjak-Injak Uang..

Anak-anak orang kaya singapura sempat menghebohkan netizen setelah prilaku yang mereka sebarkan di Instagram. Banyak Netizen menganggap bahwasannya prilaku mereka seolah mencibir orang-orang miskin dengan kekayaan mereka.


Foto : beritauaja.com
Dan postingan mereka kembali menghebohkan karena ada beberapa muda-mudi yang mensharing bagaimana caranya mereka menghaburkan uang, karena sudah kelewat kaya. Hanya saja bukan dari singapura, melainkan dari Dubai.

Siapa sih yang tidak kenal Dubai? Negara terkaya dan terkenal karena kemewahannya, serta tujuan orang-orang kelas dunia.

Walaupun masuk dalam daratan Arab. Rupanya Muda-Mudi disana kehidupannya hampir sama dengan kehidupan orang-orang barat. Salah satu yang membuat geram netizen yaitu saat mereka memamerkan kekayaan dengan cara berpoya-poya dan juga beberapa wanita yang pamer kemolekan Tubuh.


Foto : beritauaja.com
Seperti dilansir dari beritauaja.com Salah satu akun Instagram memposting dengan caption bertulisan "Kami merupakan orang yang paling menakjubkan di Dubai! Mempunyai Mobil Dubai , Dubai Mode, Dubai Properti, Mimpi Dubai."

Selain pamer dengan kekayaan, beberapa juga memposting foto dengan cara menginjak-injak uang, dan memperlihatkan bahwa hewan peliharaan mereka tidaklah biasa dengan kebanyakan orang lainnya.



Untuk memamerkan kekayaan mereka, mereka membuat hastagh tersendiri diantaranya hashtag #richkids #thegoodlife #thefablife #thedream dan #luxury.
Seperti Foto wanita cantik di atas yang memperlihatkan mobil mewah dan helikopter pribadi. Benar-benar bikin iri orang-orang melihatnya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kelewat Kaya, Wanita-Wanita Cantik Ini Pamer Kekayaan Dan Menginjak-Injak Uang.."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA