Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Kreatif, Para Pemuda Di Desa Sawah Empat Lawang Membuat Lokasi Nongkrong Sendiri Di Alam Terbuka... Panoramanya Asri Dan Menyegarkan

Kreatif, Para Pemuda Di Desa Sawah Empat Lawang Membuat Lokasi Nongkrong Sendiri Di Alam Terbuka... Panoramanya Asri Dan Menyegarkan - Desa Sawah terletak di Kabupaten Empat Lawang, Kecamatan Muara Pinang, Provinsi Sumatera Selatan. Daerah di sekitar Empat Lawang memang bisa dikatakan asri dan menyejukkan karena pepohonan memang masih banyak terdapat di sini. Panorama alam sangat berjibun di sini, memanjakan mata dan mendamaikan jiwa.

Tidak lama ini, ada yang menarik di Desa Sawah ini, yaitu para pemuda-pemudi membangun lokasi nongkrong di sudut tepat dengan pemandangan alam menyenangkan. Lokasi nongkrong ini mereka sebut dengan nama MABED


Panorama Alam Mabed

Di tempat Mabed itu berada ada sebuah irigasi, yaitu pembangunan untuk penyeberangan sungai dan jalan. Penyeberangan sungai itu dilakukan oleh pemerintah agar air di seluruh daerah dapat terbagi rata. Tepatnya di salah satu daerah tersebut yang berada di desa sawah, ada sebuah angle atau sudut dimana mementangkan pemandangan luar biasa indah.

Melihat hal tersebut para pemuda-pemudi disini pun menjadikan lokasi tersebut sebagai tempat nongkrong kala waktu senjang. Biasanya mereka berkumpul di sore hari, karena jika siang hari lokasi disini disiram oleh sinar matahari sehingga terasa panas.

Mereka membangun sebuah tempat untuk duduk yang terbuat dari bambu. Memang terlihat sederhana, tapi dari sudut inilah seluruh pemandangan alam dari hijaunya bukit persawahan dapat terpandang dengan jelas.

Tak hanya itu, disini juga dapat dijadikan untuk lokasi berfoto dan berselfie ria. Sekarang sudah mulai banyak pemuda-pemudi berkumpul dan berfoto di Mabed. Udara yang segar dan Panorama yang seolah memijat mata ampuh sekali menghilangkan rasa stress dan menghibur hati yang tengah gundah gulana. Apabila Anda ingin berkunjung di sini, datang saja di desa sawah empat lawang. Silahkan bertanya pada masyarakat sekitar tentang lokasi MABED.

Disarankan untuk berkunjung sore hari yah agar suasana mendamaikan bisa didapatkan dari tempat ini. Berikut beberapa foto tentang Asrinya suasana di MABED.



Salah satu Foto Saya.. Hehe


Baca juga artikel sebelumnya : Kelewat Kaya, Wanita-Wanita Cantik Ini Pamer Kekayaan Dan Menginjak-Injak Uang..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kreatif, Para Pemuda Di Desa Sawah Empat Lawang Membuat Lokasi Nongkrong Sendiri Di Alam Terbuka... Panoramanya Asri Dan Menyegarkan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA