Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

TKW Berusia 24 tahun Ini Jadi Viral Karena Mengajak Majikannya Mesum

Berita tentang TWK yang dianiaya, ataupun dilecehkan oleh majikannya sudah sering sekali kita dengar. Namun berita dari TWK berusia 24 tahun ini berbeda, dan membuat Malu, karena ia mengajak Majikannya untuk berbuat yang tidak senonoh.



Dilansir Dari Tribun-Medan.com Wanita ini berasal dari Tulungagung, Jawa Timur dan berusia 24 tahun. Majikannya yang kesal atas perbuatan Wanita ini langsung melaporkannya ke Kementerian Tenaga Kerja Singapura (Singapore Ministry of Manpower, MoM).

Pria yang nampaknya kesal tersebut juga membagikan beberapa prilaku tidak menyenangkan dari TWK ini. Dan mengunggah ceritanya ke akun Facebook Dzar Ismail, Kamis (28/12/2017). Tak hanya cerita, namun ada pula beberapa foto TKW dan identitas lengkapnya.



Foto-Foto TKW tersebut diantaranya adalah saat ia mengenakan tanktop serta gaun istrinya tanpa izin pemilik. Tak hanya itu, ia juga pernah berfoto dengan fose membawa gitar milik istri, dan rupanya tanpa izin pula.

Saking benci pada wanita ini, pria yang menjadi majikannya tersebut sampai tak mau lagi mencium istrinya apabila menggunakan lipstik yang sudah dipakai oleh Wanita ini.

Ia menulis pada satu foto "Menggunakan lipstick MAC milik istriku. Aku tidak akan pernah menciumnya lagi jika dia menggunakan lipstick itu!"

Adapun Perbuatan tidak senonohnya, Pria ini membuat daftarnya :

"Beberapa pelanggaran bersifat serius itu termasuk:
- Mengajak berhubungan badan.
- Minum-minum di kamarku.
- Memotret putriku saat mandi.
- Diduga melecehkan putriku.
- Mencari konten pornografi di ponselnya.
- Memperlihatkan alamat rumah kami ke umum.
- Mengajarkan putriku untuk membuka kaki dan menyentuh bagian-bagian intim di tubuhnya.
- Berkali-kali memberikan putriku makanan kedaluwarsa. Kami baru saja mengetahuinya sepulang kerja ketika putri kami muntah habis-habisan.
- Pergi keluar rumah saat kami tidur.
- Mengantar putriku ke sekolah satu jam lebih awal dan setelah itu pergi ke Clarke Quay dan Lucky Plaza untuk bertemu teman-temannya, sehingga terlambat 2 jam untuk menjemput putriku," lanjutnya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "TKW Berusia 24 tahun Ini Jadi Viral Karena Mengajak Majikannya Mesum"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA