Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan

12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang fakta anime dulu nih, fakta yang akan kita kupas pada artikel anime kali ini adalah fakta tentang Mikasa Ackerman, Yuk langsung dibahas :

12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan
12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan



Berikut Fakta-Faktanya :

Fakta 1. Mikasa Ackerman  adalah seorang gadis yang kedua orangtuanya tewas terbunuh dan kemudian ikut tinggal bersama keluarga Jaeger. Mikasa Ackerman adalah protagonis wanita utama dari serial anime / manga Attack on Titan.

Fakta 2. Mikasa selalu mengawasi Eren, ia berusaha keras melindunginya.

12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan
12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan. Sumber Foto : Akibanation.com


Fakta 3. Mikasa berjuang melatih fisiknya agar dapat melindungi Eren dari bahaya yang mengancam jiwanya

Fakta 4. Para Titan, Bahkan, Levi yang merupakan komandan dari Pasukan Penjelajah tidak segan ia lawan jika berani menyakiti eren.

Fakta 5. Mikasa menyembunyikan emosinya tetapi sangat peduli pada Eren - tidak pernah ragu untuk menangis dengan air mata sukacita atau keputusasaan tergantung pada apa yang terjadi padanya.

Fakta 6. Mikasa sangat bugar dan memiliki rambut hitam sepanjang dagu. Awalnya, dia memakai rambut panjang, tetapi ketika Eren menyuruhnya memotongnya, karena itu akan menjadi hambatan selama pelatihan, dia melakukannya (meskipun Jean Kirschtein baru saja mengatakan kepadanya betapa cantiknya rambut itu). Tingginya rata-rata, dan dia memiliki mata hitam, mata tenang.

Fakta 7. Musim 1, lagu penutup bagian 1, "Dunia Yang Indah Namun Kejam ini (美 し き 残酷 な 世界)", adalah lagu tema Mikasa.

Fakta 8. Mikasa adalah kata Malagasi yang berarti "ketetapan", sedangkan "Ackerman" adalah nama keluarga Jerman yang berarti "petani".

Fakta 9. Mikasa berada di peringkat ketiga dalam jajak pendapat popularitas karakter untuk Attack on Titan.

Fakta 10. Syal yang selalu dia kenakan diberikan kepadanya oleh Eren setelah menyelamatkannya dari para pedagang manusia.

A Mikasa adalah kapal perang yang digunakan oleh Jepang pada awal 1900-an. : Sumber Foto : http://liverputty.blogspot.com/


Fakta 11. A Mikasa adalah kapal perang yang digunakan oleh Jepang pada awal 1900-an.

Fakta 12. Dalam Volume 11 sideart Isayama memerankan beberapa karakter yang berubah menjadi Titans. Mikasa mengambil bentuk Titan yang berotot.

Nah, demikianlah 12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan, nantikan terus fakta-fakta keren dan menarik lainnya hanya di BLOG SEGALA FAKTA.

Courtesy : https://www.akibanation.com/mikasa-ackerman/
https://hero.fandom.com/wiki/Mikasa_Ackerman

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "12 Fakta Menarik Tentang Mikasa Ackerman Dalam Anime Attack On Titan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA