Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan


18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan – Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Menarik Song Joong Ki yang merupakan aktor dari Korea Selatan. Yuk, langsung dibahas.

18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan
18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan



Dilansir dari https://biografipedia.com Berikut ini fakta-fakta Menarik Song Joong Ki :

Fakta 1 : Penampilan yang Mengagumkan dari Song Joong Ki saat memerankan Drama serial Korea membuat karir Song Joong Ki berkembang baik.

Fakta 2 : Song Jongki Lahir pada tanggal 19 September 1985 di Daejon, Korea Selatan.

Fakta 3 : Nama Song Joong Ki mulai Populer dan Terkenal di Indonesia saat Song Joong Ki memerankan menjadi Aktor dalam Serial Drama yang berjudul Descendants Of The Sun.

Fakta 4 : Song Joong Ki awalnya sempat tidak direstui oleh orangtuanya untuk menjadi aktor.

Fakta 5 : Song Joong Ki terus mengasah bakatnya hingga bakatnya agar lebih berkembang untuk mendapat restu dari orangtuanya. Dan kerja keras tersebut akhirnya berhasil, orangtua  Song Joong Ki merestui Song Joong Ki untuk menjadi Aktor sekaligus model.

Fakta 6 : Saat Song Joong Ki masih menduduki SMP, dia ditunjuk untuk mewakili sekolahnya sebagai atlet skating jarak pendek untuk perlombaan tingkat nasional dan dia memenangkannya.

Fakta 7 : Sayangnya saat Song Joong Ki duduk di kelas 1 SMA, Kaki Song Joong Ki mengalami Cidera yang mengharuskannya untuk berhentik dari atlet skating jarak pendek.

Fakta 8 : Bakat Song Joong Ki sendiri mulai kelihatan sejak Song Joong Ki belum masuk dunia perkuliahan. Bahkan sebelum test masuk ke perguruan tinggi, Song Joong Ki pernah ditawari untuk masuk dalam dunia hiburan, namun Song Joong Ki menolak karena belum yakin akan karir tersebut.

Fakta 9 : Tahun 2006, Song Jong Ki tampil di layar kaca sebagai peserta quiz korea. Song Joong Ki berhasil masuk final dan meraih juara kedua.

Fakta 10 : Tahun 2008, Song Joong Ki mulai mengawali kariernya dalam dunia hiburan, dia menjadi aktor dalam film periodik yang berjudul a frozen flower.

Fakta 11 : Tahun 2009, Soong Joong Ki tampil dalam segmen tukar pasangan Believe in the moment Pada omnibus five senses of eros dan juga mengambil peran dalam Triple dan Will it snow for Christmas.

Fakta 12 : Song Joong Juga pernah menjadi host di salah satu program musik Korea.

Fakta 13 : Song Joong Ki sudah menjadi aktor dalam beberapa film diantaranya : Oby/Gyn Doctor dan Hearty Paws 2.

Fakta 14 : Song Joong Ki menyumbangkan seluruh penghasilannya saat berperan dalam program MBC Tears of the earth untuk amal.

Fakta 15 : Tahun 2013 mengikuti wajib militer sampai tahun 2015.

Fakta 16 : Tahun 2016, Song Joong Ki memainkan peran dalam drama Descendants of the sun sebagai petugas militer.

Fakta 17 : Dari tahun 2010 – 2016, Song Joong Ki kira-kira sudah menerima 21 penghargaan.

Fakta 18 : 5 Juli 2017, Song Joong Ki bertunangan dengan rekan mainnya dalam Drama Descendants of the sun yang bernama Song hye-kyo dan menikah tanggal 31 Oktober 2017.

Demikianlah 18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan. Semoga bermanfaat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "18 Fakta Menarik Song Joong Ki Aktor Dari korea Selatan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA