Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

6 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf D Berdasarkan Psikologi Yang Katanya – Katanya


6 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf D Berdasarkan Psikologi Yang Katanya – Katanya  - Hai sahabat segala fakta, Artikel kali ini kita membahas tentang Fakta Sifat Nama Awalan huruf D berdasarkan Psikologi yang katanya-katanya. Perlu Admin ingatkan lagi bahwa Fakta kali ini belum tentu benar, mengapa dikatakan fakta karena ini berdasarkan Psikologi, itupun admin belum bisa memastikan apakah betul sumber dari tetangga sebelah yang admin dapat itu dari Psikologi, itulah sebabnya, admin menambah embel-embel katanya-katanya. Karena betul atau tidaknya fakta dibawah ini, kamu sendiri yang memastikannya. Oke deh, langsung dibahas yuk, fakta sifat Nama Awalan huruf D, di bawah ini:

4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya
4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf D Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya. Sumber Foto : Blibli.com



Fakta 1 : Punya Tujuan Hidup yang jelas

Katanya nih, kamu yang mempunyai nama berawalan huruf “D” itu mempunyai tujuan hidup yang jelas. Cie, enak banget kalau punya pasangan dengan tujuan hidupnya jelas yah, jelas pastinya kita akan dibawa kemana?..... Cuit…cuit.

Fakta 2 : Pekerja Keras

Em, katanya lagi nih sis n bro, orang dengan nama awal ‘D’ adalah seorang pekerja keras. Emm, admin pikir ini sesuai dengan fakta pertama, karena dia pekerja keras, jadi tujuan hidupnya jelas. Gitu. Emm, betul nggak ya?

Fakta 3 : Tidak Suka menjudge orang

Tentunya masih katanya, orang dengan nama awal ‘D’ tidak suka menjudge. Tahu kan artinya menjudge apa? Apa? Nggak tahu? Parah nih…. Sama, sih admin juga gak tahu. Hiks .. Hiks.. Hiks.. Yah, mudah-mudahan betul ya, sifat baik ini ada pada si ‘D’ dan semua nama dengan huruf lainnya.

Fakta 4 : Cerdas dan Pengertian

Katanya lagi, si nama huruf awalan ‘D’ adalah orang yang cerdas dan pengertian. Cie, yang dipuji terus-terusan hidungnya ngembang.  Pasti langsung ngebetulin kerah baju tuh.

Fakta 5 : Bisa dipercaya

Kembali ke katanya, si ‘D’ ini bisa diandalkan. Jadi, ucapannya ataupun kepercayaan dijaga baik-baik, gitu, coy. Ini sih patut banget ditiru, biar nanti kalau disuruh emak beli terasi, gak ada yang bilang, “harga terasa naik, mak.” Dosa lu, tong.

Fakta 6 : Keras Kepala

Tapi, katanya sifat negatif si “D” ini adalah keras kepala. Kalau memang betul begitu tong, elo sering-sering pijitin tuh kepala, siapa tahu bakal jadi lunak, gitu. Kalau salah, yah sudah, gak usah nyolot. Inikan cuman fakta Psikologi yang katanya-katanya.

Demikian fakta sifat dari nama berawalan huruf ‘D’. Kembali lagi, betul atau tidaknya ada di kamu sendiri, coy. Nanti admin akan membahas fakta Huruf ‘E’ Jadi, nantikan terus, ya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "6 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf D Berdasarkan Psikologi Yang Katanya – Katanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA