Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

6 Fakta Sifat Berdasarkan Nama Awalan Huruf E Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya


6 Fakta Sifat Berdasarkan Nama Awalan Huruf E Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya – Hai, sahabat segala fakta. Artikel kali ini akan membahas tengan Fakta Sifat Berdasarkan nama Awalan Huruf ‘E’ berdasarkan psikologi yang katanya-katanya. Tak pernah bosan admin ingatkan, bahwa fakta tentang sifat yang akan admin bahas ini belum tentu betul adanya, itulah mengapa ditambah embel-embel ‘Katanya’ karena yang tahu betul tidaknya sifat dibahas di bawah ini, ya kamu sendiri. Si nama awal huruf ‘E’ pasti sudah nggak sabar ya pengen tempe? Eh, maksudnya pengen tahu? Oke deh, ini dia fakta katanya-katanya si huruf E itu ….

6 Fakta Sifat Berdasarkan Nama Awalan Huruf E Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya
6 Fakta Sifat Berdasarkan Nama Awalan Huruf E Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya. Sumber Foto : Ekaikhsanudin.net



Fakta 1 : Suka Seni

Katanya, orang dengan nama berawalan huruf ‘E’ itu umumnya suka berhubungan dengan hal-hal yang berbau seni. Seperti Squidward dalam spongebob gitu mungkin ya, coy. Cinta seni. Betul gak nih kamu yang namanya berawalan huruf E?

Fakta 2 : Tidak suka berkumpul dan Nongkrong dengan banyak orang

Katanya Lagi, Sifat si ‘E’ ini tidak terlalu suka berkumpul dan nongkrong dengan banyak orang. Mungkin si golongan nama awal huruf ‘E’ ini benci keributan kali ya.  Betul gak sih, E?

Fakta 3 : Ceria dan Murah Senyum

Kalau kamu melihat seseorang yang manis, mungkin awalan namanya berhuruf E, karena kenapa? Katanya, si ‘E’ ini murah senyum dan ceria, menyebabkan dia lebih manis dari yang tidak suka senyum. Prikitiew ah.

Fakta 4 : Tidak suka terbelenggu

Kembali ke katanya, si dia dengan nama awalan huruf E ini suka kebebasan alias tidak suka terbelenggu. Kalau begitu, kamu kayaknya cocok jadi tim ‘My Trip My Adventure’ coy, bisa jalan-jalan terus gitu. Eh, ini mah, admin juga mau keles.

Fakta 5 : Tidak suka dipaksa-paksa

Ada hubungannya dengan Tidak suka terbelenggu, katanya, si ‘E’ ini tidak suka dipaksa-paksa. Mungkin kalau cewek yang suka ngomong, “Please, don’t touch me.” Itu nama awalnya E kali ya. Hmm.

Fakta 6 : Sifat buruk

Dari sifat-sifat si nama awalan ‘e’ katanya, si ‘e’ ini punya sifat buruk, yaitu : Suka pemilih dan suka berkata kasar jika dalam keadaan Emosi. Betul gak ya? Kamu sendiri dong yang tahu, jika betul, lebih baik diubah coy, jika salah, ya udah sih coy, gak usah melotot gitu. Karena ini cuman fakta Psikologi menurut katanya-katanya.

Nah, demikianlah fakta sifat dari nama seseorang dengan huruf E. Di artikel berikutnya, admin akan membahas tentang Fakta sifat huruf ‘F’ nantikan, yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "6 Fakta Sifat Berdasarkan Nama Awalan Huruf E Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA