Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “L” Menurut Psikologi Yang Katanya


5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “L” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala Fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama berawalan huruf ‘L’. Perlu diingatkan lagi bahwa Fakta berikut ini belum ditentukan kebenarannya, karena kebenaran dari suatu sifat adalah kamu sendiri yang mengetahuinya, itulah sebabnya di ujung judul artikel ini ditulis akhiran ‘Katanya’ karena katanya sih ini menurut psikologi. Hehehe. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung kita bahas.

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “L” Menurut Psikologi Yang Katanya
5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “L” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Blibli.com



Fakta 1 : Orang yang Dermawan Dan suka Membantu

Katanya nih, orang yang nama awalannya Huruf ‘L’ ini adalah orang yang baik banget lho, dia merupakan si Dermawan dan Suka membantu kalau orang lain dalam kesusahan. Wah, kalau betul nih, salut, deh, Yuk, sama-sama kita bilang ‘Aamiin.’ Semoga betul yah si ‘L’ ini mempunyai sifat baik begini.

Fakta 2 : Tidak suka melihat orang lain sedih

Katanya Lagi, orang dengan nama awalan huruf ‘L’ ini tidak suka melihat orang lain bersedih. Mungkin nih, dia dengan nama awalan huruf ‘L’ akan sebisa mungkin menghibur banyak orang, dan tidak mau menyakiti orang lain. Mantap cuy, sekali lagi yuk bilang Amin bersama-sama, “Aamiinn.”

Fakta 3 : Suka Mendengarkan orang lain dengan sabar

Masih menurut katanya, si ‘L’ ini orangnya suka mendengarkan orang lain dengan sabar. Jadi, dia ini tipe teman baik untuk diajak curhat katanya. Biasanya kan orang lain banyak ingin didengarkan ceritanya, itu artinya dia dengan nama awalan L mungkin cocok dijadikan teman curhat. Boleh dong, jadi teman curhatnya. Hehehe.

Fakta 4 : Berpikiran Maju

Masalalu terkadang membuat banyak orang terkekang dan selalu ingat terus-terusan. Tapi, tidak dengan mereka dengan nama awalan huruf ‘L’ katanya sih, si ‘L’ adalah orang dengan sifat tidak suka terkekang akan masa lalu dan selalu berpikiran untuk masa depan.Yoh, good job bro. Tapi, adakalanya kita harus melihat masalalu sejenak, agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi, yah.

Fakta 5 : Sisi Buruk

Tapi menurut katanya, si ‘L’ mempunyai sisi buruk yaitu : Gampang Bosan dan apabila tengah tidak mood ia bisa terlihat sangat egois dan kejam. Hiih, ngeri juga yah kalau kejam. Gimana nih menurut kamu ‘L’? Betul Tidak yah sisi buruk ini kamu miliki? Hmm, jika betul mending diubah L, jika tidak yah abaikan saja ‘L’ karena ini hanyalah artikel menurut katanya-katanya saja. Hehe.

Demikianlah artikel tentang Fakta Menarik Sifat Nama berawalan huruf ‘L’. Semoga bermanfaat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “L” Menurut Psikologi Yang Katanya "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA