Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “K” Menurut Psikologi Yang Katanya


Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “K” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf ‘K’. Seperti artikel sebelumnya, admin akan selalu mengatakan bahwa Fakta berikut ini belum tentu benar adanya karena yang tahu betul salahnya suatu sifat itu yah kamu sendiri. Itulah sebabnya di ujung judul admin kasih sebuah kalimat ‘Katanya.’ Karena katanya sifat-sifat ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, daripada kamu pusing, lebih baik langsung simak aja ya.

Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “K” Menurut Psikologi Yang Katanya
Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “K” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Erabaru.net



Fakta 1 : Suka tantangan

Katanya, seseorang dengan nama awalan huruf ‘K’ adalah orang yang sifatnya suka tantangan. Dalam artian orang seperti ini adalah si pemberani. Emm, menurut kamu yang nama awalan huruf K, bagaimana? Betul tidak nih? Bagus sih suka tantangan, asal jangan nantangin ngajak berantem orang-orang aja sih yah. Hehe.

Fakta 2 : Sabar dan tidak grasah grusuh

Pernah tidak sih kamu melihat seseorang yang kerjanya pengen cepat-cepat, lalu timbul deh sikap grasa-grusunya? Nah, kalau si dia dengan nama awalan huruf ‘K’ ini kebalikannya lho bro. Katanya sih, dia dengan nama awalan huruf K ini orangnya sabar dan tidak suka grasah-grusuh. Slow aja gitu mamen.

Fakta 3 : Tidak mudah terpengaruh

Beberapa orang kadangkala gampang banget dipengaruhi oleh teman-temannya. Sebaliknya, kalau seseorang dengan nama awalan ‘K’ ini justru katanya tidak mudah terpengaruh. Alias, keyakinannya kokoh gan, gak mudah terbawa suasana, gitu. Aamiin aja deh ya.

Fakta 4 : Kata-katanya idealisme

Kalau barusan kita membahas tentang sifat mudahnya terpengaruhi beberapa orang oleh teman-temannya. Nah, katanya nih, justru kata-kata idealism yang keluar dari mulut si ‘K’ ini membuat orang lain mudah terpengaruh gan. Jadi gak pakai hipnotis, alias murni gitu lho.

Fakta 5 : Sifat Jelek

Setiap orang boleh jadi mempunyai sifat-sifat jelek sendiri. Begitu juga dengan si dia dengan nama awalan huruf ‘K’ karena katanya, si ‘K’ ini mempunyai beberapa sifat jelek, diantaranya : Mudah ragu dan kurang bersyukur dengan apa yang sudah ia miliki. Betul nggak sih K? Emm, kalau betul, lebih baik kamu mulai deh ubah sifat-sifat jelek ini, biar lebih OK. Kan gitu?

Demikianlah fakta sifat nama awalan K menurut Psikologi yang katanya. Artikel selanjutnya Admin akan membahas fakta sifat nama awalan huruf ‘L’ nantikan yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “K” Menurut Psikologi Yang Katanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA