Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya


5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf P. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf ’P’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk :

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya
5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Blibli.com



Fakta 1 : Kaya Seni

Katanya, orang dengan nama awalan huruf P adalah orang yang kaya seni, dalam artian bahwa mereka punya banyak talenta dalam bidang Seni. Hmm, betul gak ya?

Fakta 2 : Cerdas dan Bijaksana

Katanya lagi, si P adalah orang yang cerdas dan bijaksana. Kalau masalah ini, si P pasti langsung manggut-manggut aja nih, bilang setuju. Tapi, admin mau tanya yang namanya bukan awalan P ah, kalau kamu mengenal orang-orang dengan nama awalan P admin mau tanya, betul tidak sih mereka itu cerdas dan bijaksana? Kalau memang betul, cocok jadi hakim kayaknya. Hehehe.

Fakta 3 : Selalu bersimpati pada orang lain

Kembali ke katanya, orang-orang dengan nama awalan P adalah orang yang selalu bersimpati kepada orang lain. Jadi mereka ini ada kelompok yang suka menggunakan kartu telkomsel bro. Kikikikiki.

Fakta 4 : Pantang Menyerah

Jika memang betul, sifatnya yang satu ini cocok banget lho kita tiru, katanya sih, orang-orang dengan nama awalan huruf P adalah orang yang pantang menyerah, dan akan terus berjuang menggapai apa yang diinginkannya sampai dapat. Ganbate.

Fakta 5 : Sisi negatifnya

Setiap orang punya sisi negatifnya, begitu juga dengan orang yang namanya berawalan huruf P, katanya, si P ini mempunyai sisi negative yaitu terlalu Posesif, alias terlalu mengekang orang lain. Nah, kalau ini betul tidak ya? Kalau betul, lebih baik ubah deh P, karena kalau orang2 yang kamu sayang terlalu dikekang, bukannya betah, malah bakalan sebaliknya. Yah, kalau salah sih, lebih baik diabaikan, karna ini katanya saja. Hehe.

Demikianlah Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya. Nantikan terus fakta sifat nama lainnya yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “P” Menurut Psikologi Yang Katanya "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA