Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “R” Menurut Psikologi Yang Katanya


5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “R” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf R, seharusnya ada huruf Q dulu yah, tapi karena tidak ada orang dengan nama awalan Q langsung loncat deh ke R. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf ’R’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk :

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “R” Menurut Psikologi Yang Katanya
5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “R” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Pixabay.com



Fakta 1 : Penikmat Alam

Katanya, orang dengan nama awalan huruf ‘R’ adalah yang suka menyatu dengan alam. Orang-orang dengan huruf R akan merasa senang jika mereka berada di ruang terbuka, udara segar dan juga pemandangan alam yang indah. Betul gak ya?

Fakta 2 : Pekerja Keras dan Tidak Mudah Menyerah

Seandainya fakta nomor 2 ini betul, artinya sifat R yang satu ini cotok sekali untuk ditiru, karena katanya, si ‘R’ adalah orang dengan tipe pekerja keras dan tidak mudah menyerah dalam menggapai hal-hal yang diinginkannya. Yosh, semangat ya.

Fakta 3 : Belajar Untuk mengerti orang lain

Boleh dimungkinkan bahwasannya orang-orang dengan nama awalan huruf ‘R’ adalah tipe yang tidak mau asal mengomentari apapun, karena katanya, mereka ini adalah tipe orang yang mau belajar untuk mengerti orang lain. Jika memang betul demikian, mantap deh, keren.

Fakta 4 : Kebal

Kebal maksud dalam artian pada fakta nomor 4 ini adalah meskipun mereka ditolak, katanya, mereka kebal, tidak akan mudah bersedih dan bisa mengerti akan hal itu. Betul tidak sih?

Fakta 5 : Sisi Negatif

Setiap orang punya sisi negatifnya masing-masing, begitu juga dengan mereka dengan nama awalan huruf ‘R’ katanya sih, si ‘R’ adalah tipe orang yang mempunyai sisi negative, yaitu : Tidak mudah tersenyum, dan terlalu terobsesi sehingga mengabaikan perasaan orang-orang terdekat. Emm, betul tidak nih ‘R’ jika betul, lebih baik diperbaiki tuh, dan jika salah ya sudah, abaikan, namanya juga ‘Katanya’ hehe.

Demikianlah Fakta sifat huruf R. Nantikan artikel tentang fakta selanjutnya yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “R” Menurut Psikologi Yang Katanya "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA