Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Gluto Channel, Channel YouTube dari Desa Sawah, Kabupaten Empat Lawang

Gluto Channel, Channel YouTube dari Desa Sawah, Kabupaten Empat Lawang




Akhir-akhir ini pemuda-pemudi di kabupaten Empat Lawang menampakkan kebolehannya dalam berakting, banyak Channel-channel dari Empat Lawang menampilkan film-film pendek baik itu lucu maupun yang menginspirasi.

Salah satu channel YouTube dari empat Lawang desa Sawah adalah channel YouTube yang bernama : Gluto Channel.
Adapun nama-nama anggotanya adalah : Gustin Fernando, Holifatul jannah, Andi, Septa Rini, Candra Pertama, Nia jurniati, Fitri, Deki, Meli Hariani, Amar zurairoh, Aan Juliansah, Shanti, Hadi,Soparni, Misbahudin, Indra, Erisna putri, Sonia widia sari, Agus satria, Nurdinsah, Harno, Zuriya, Riki.

Saya sendiri sebagai admin dari Blog Segala Fakta juga termasuk anggota Gluto Channel sangat berterimakasih untuk teman-teman dan saudara-saudara yang telah mendukung Gluto Channel.

Untuk kamu yang ingin mengikuti akun channel kami, caranya mudah saja, kamu tinggal cari di pencarian YouTube lalu ketikkan "Gluto Channel" dan tekan Subscribe, jangan lupa tekan tombol loncengnya juga agar tidak ketinggalan.
Baru-baru ini Gluto Channel sendiri telah menerbitkan satu buah film inspirasi yang berjudul "Izinkan Ku Mengabdi." Dalam Film ini menceritakan tentang salah satu kades desa Sawah dalam perubahannya menjadi lebih baik, yang penasaran ceritanya langsung ke YouTube : Gluto Channel, ya.

Harapan saya sendiri selaku admin Blog Segala Fakta dan Anggota Gluto Channel semoga Indonesia semakin kreatif, positif, dan bersatu.

Kita semua punya kelebihan masing-masing, fokus dengan kelebihan kita, lantas kembangkan.

Oh iya, gabung juga di FB : Ai En Yu untuk membaca tulisan-tulisan hiburan :)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Gluto Channel, Channel YouTube dari Desa Sawah, Kabupaten Empat Lawang"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA