Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

20 Kata-kata Mutiara / Quotes Ai En Yu Terbaru

20 Kata-kata Mutiara / Quotes Ai En Yu Terbaru - Berikut ini kata-kata / Quotes nya, silahkan dibaca :

Gabung juga di Facebook Ai En Yu

Dan IG : @Ai_En_Yu

Serta Twitter : @RajaTimelineL4L



1. Jujur akan selalu mujur.

Sedekah akan selalu datang rejekinya.
Sabar akan selalu indah pada waktunya.

2. Yang terpenting adalah itikad baik, kalau kita sudah punya itikad baik untuk meluruskan hal-hal yang salah, kesalahpahaman, sesuatu yang memang harus dibenarkan, maka kalaupun orang tidak menerima itikad baik kita tersebut itu bukan salah kita lagi.

3. Teruslah berjalan meskipun beberapa bagian menakutkan pikiran, lewati saja, beranikan dirimu, tidak selalu yang dipikirkan menakutkan semenakutkan itu.

4. Malu itu kalau kita mencuri, kalau kita melakukan kejahatan. Kalau yang kita kerjakan halal, apapun pekerjaannya tidak usah malu.

5. Berdoa hati-hati, biar gak ngeluh kalau dijabah.
.
Kita memang terkadang rakus sekali meminta kepada Allah tentang keinginan kita, tapi tatkala sudah terkabul kita malah mengeluh, kita capek, kita tidak sanggup menjalaninya. Itulah terkadang Allah tidak mengabulkan beberapa keinginan kita, karena Allah tahu kita mungkin tidak akan sanggup menanggung resikonya.

6. jadilah diri sendiri, itu cara menyaring siapa yang asli dan palsu, bagi yang palsu mereka hanya melihat kelebihan, yang asli, mereka tetap mau berteman dengan kamu apa adanya.

7. Besok kata orang berhutang itu boleh jadi bulan depan maksudnya, atau bulan depannya lagi, atau bulan depannya lagi, atau, ah lupakan.

8. Belajarlah sejarah, ingatlah masa penjajahan, agar kau sadar tidak mendapatkan dirinya masih lebih baik dibanding tidak mendapatkan hidup yang nyaman.

9. Kadang menjelaskan itu susah, tapi orang lain pengen sekali tahu penjelasannya, dan beberapa hanya menjawab 'Oh' saja, beberapa malah tertawa mengejek.

10. Setinggi apapun kita terbang, ingat, pasti kita pernah berada di bawah dalam beberapa bidang, dan pasti kelak akan kembali ke bawah, eh, jauh ke bawah lagi malah.

11. Orang yang menangis sebab kematian hewan peliharaannya itu bukan lebay. I know it, itu pertanda bahwa betapa dekat mereka dengan hewan peliharaannya tersebut, betapa sayang mereka dengan hewan peliharaannya itu. Jadi, jika kita melihat orang yang menangis sebab kehilangan atau kematian hewan peliharaannya jangan diolok ya, jangan ditertawakan, jangan dikatakan lebay, kehilangan memang sesuatu yang sulit untuk diterima, dan kehilangan adalah hal yang menyakitkan, tak perduli kehilangan apapun.

12. Segala bentuk kerugian anggap saja sedekah, jika memang rejeki kita akan selalu ada cara Allah mengembalikannya bahkan mungkin berkali2 lipat.

13. Ingin menghilang, bukan agar dicari, tapi agar tenang.

14. Dari kelilipan saja kita bisa belajar betapa nikmat sehat dalam melihat segala hal benar-benar karunia Allah yang indah.

15. Pada akhirnya kita harus melepaskan untuk sesuatu yang tidak bisa kita dapatkan. Ini bukan tentang apakah kita bisa atau tidak, ini tentang "Yah kita memang harus melepaskannya" tak perduli meskipun sakiiiiiittt sekali untuk melakukannya, semoga dengan kita belajar melepaskan kita bisa menjadi lebih lega, lebih nyaman, dan menjadi lebih dewasa, sehingga kebahagiaan bisa datang lagi :)

16. Tahan saja dulu, sampai semuanya menjadi biasa-biasa saja, sampai hatimu kebal akan rasa sakit, sampai jiwamu lebih dewasa, sampai sifatmu lebih indah. Tahan saja dulu, meskipun sakit, yang indah memang diproses melalui hal menyakitkan dulu biasanya.

17. Tidak usah dicari tahu jika hanya menjerumuskan pada kegelapan. Tidak usah dicari tahu, jika hanya akan menyakiti perasaan. Tidak usah dicari tahu, jika hanya membuat hidupmu berantakan. Kau punya pilihan untuk tenang yaitu dengan tidak mencari tahu sesuatu yang harusnya memang tidak perlu kau tahu.

18. Untukmu yang berjuang dari nol dan mencari jalan sendiri. Apapun pekerjaanmu. Banyak kata yang cocok untukmu dan yang paling cocok adalah kata : Kamu hebat.

19. Beberapa orang berlagak perduli tatkala kamu curhat kepadanya, tapi di belakang dia membocorkan curhatmu dan menertawakannya.

20. Beberapa orang berhasil sebab memang sudah lahir dari keluarga kaya. Beberapa orang berhasil sebab memang mendapat dukungan penuh dari keluarga. Beberapa orang berhasil sebab sudah punya keluarga yang sebelumnya berhasil di bidang tersebut sehingga tinggal meneruskan saja. Dan kamu patut bangga pada dirimu sendiri jika kamu merupakan sosok yang berusaha berjuang dari nol, berusaha mencari jalan sendiri dan tidak merepotkan siapapun, apapun pekerjaannya kamu harus bangga, kamu hebat.

.
- FB : Ai En Yu

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "20 Kata-kata Mutiara / Quotes Ai En Yu Terbaru"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA