Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Tips Yang Mungkin Perlu Kita Terapkan Agar Bisa Bahagia Atau Setidaknya Jadi Tenang

Tips Yang Mungkin Perlu Kita Terapkan Agar Bisa Bahagia Atau Setidaknya Jadi Tenang (Tips ini bisa berlaku sementara atau selamanya. Juga bisa berlaku jangka pendek atau jangka panjang).




1. Sesekali Jadilah Bodo Amat

Permasalahan yang tidak jarang timbul dalam diri kita adalah sebab omongan orang lain, takut dipandang jelek, takut dipandang hina, takut dipandang rendah, sibuk sekali ingin terlihat sempurna : Hal ini dapat menyebabkan sumber kebahagiaan terhambat. Menjadi Bodo Amat dalam sisi negatif sangat diperlukan, tak masalah dipandang jelek, tak masalah dipandang bagaimanapun, it's oke, yang penting itu bukan dosa dan kita bisa bahagia.

2. Kerjakan Hobi

Jika pikiran suntuk, mengerjakan sesuatu yang kita sukai dapat mendatangkan bahagia, ayo kerjakan Hobi, menari, melukis, menulis, bernyanyi atau apa saja hobi Positif yang bisa bisa membuat nyaman hati. Kalaupun kita tidak punya hobi, maka cukup kerjakan apa yang membuatmu bahagia, pasti ada kan, ya.

3. Jauhi orang-orang Toxic

Orang-orang menyebalkan biasanya hanya menyebarkan racun-racun untuk membuat gelap hatimu, menjauhi orang-orang Toxic sangat diperlukan agar bisa bahagia, jikapun menyendiri dibutuhkan lebih baik menyendiri daripada bersama mereka. Kalaupun tidak bisa menghindari orang-orang seperti ini maka pertebal hati kita, agar tidak gampang tersinggung.

4. Menjauhi larangan-Nya dan mengerjakan perintah-Nya

Ini sangat penting untuk mendatangkan bahagia dan kenyamanan, setiap larangan dari Tuhan pasti akan menyebabkan kegelisahan, pun sebaliknya, setiap perintah Tuhan pasti akan mendatangkan kenyamanan. Semoga kita semua bisa mengerjakan seluruh perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

5. Bersyukur

Pada akhirnya tentu kebahagiaan tidak akan terlepas dari hal ini, yaitu bersyukur. Perbanyak bersyukur maka nikmat kita akan ditambah. Mencari sisi baik dalam setiap keadaan pertanda bahwa kita pandai dalam mencari kebahagiaan.

5 poin itu cukup menjadi tips sederhana untuk kita bisa bahagia atau setidaknya tenang. Kalau akhirnya kita masih sedih yakinlah bahwa akan ada hadiah di balik kesedihan tersebut.
.
#AiEnYu

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tips Yang Mungkin Perlu Kita Terapkan Agar Bisa Bahagia Atau Setidaknya Jadi Tenang"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA