Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Cara Pemesanan Novel Ai En Yu dan Membaca Novel/Tulisan Ai En Yu Secara Gratis Bagaimana?

Cara Pemesanan Novel Ai En Yu dan Membaca Novel/Tulisan Ai En Yu Secara Gratis Bagaimana? - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini saya selaku admin dengan nama Pena Ai En Yu akan menjelaskan tentang Cara Pemesanan Novel Ai En Yu dan Membaca Novel/Tulisan Ai En Yu secara gratis.

Untuk kamu yang baru bergabung mungkin belum tahu dengan nama pena 'Ai En Yu'. Saya sering aktif di halaman Facebook Ai En Yu, Twitter @Ai_En_Yu, IG @Ai_En_Yu dan Tiktok @AiEnYunew. 

Banyak yang bertanya "Apa arti Ai En Yu?" Sebenarnya tidak ada arti terlalu spesifik, nama Ai En Yu diciptakan dari kata i and you, yang artinya aku dan kamu. Pertama mengapa dibuat nama pena ini karena asal-asalan, kedua : Agar mudah di ingat, ketiga berfilosofis bahwa setiap tulisan adalah untukmu para pembaca.

Untuk sekarang Ai En Yu atau saya sendiri sudah menulis beberapa buku, ada yang sudah diterbitkan menjadi buku cetak dan ada yang diterbitkan menjadi buku online. Berikut ini cara-cara pemesanan Novel Ai En Yu :


1. Novel Hitam


Blurb :

Bagaimana jika kedua orangtuamu dibunuh di depan mata mu secara sadis? Itulah yang dirasakan oleh Sulung, anak dari keluarga kaya raya. Sadisnya keempat adik kembarnya juga dipisahkan dari kehidupannya sementara Sulung sendiri dibuang ke hutan Rimba. Akankah mereka kembali ketemu dan teka-teki pembunuhan orangtua mereka terungkap?
.
Jangan takut pada warna hitam, hitam tidak selalu jahat, langit malam yang gelap misalnya, disaat seperti itulah kita bisa melihat kelip bintang indah, bahwa ketika semua terasa menakutkan, akan selalu ada hiburan dari Tuhan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

#AiEnYu
.
*NOVEL : HITAM
.
Novel Hitam terbit sebelum nama pena Ai En Yu dibuat, penulisnya tentu orang satu dong 😀 Novel hitam bisa dipesan melalui online silahkan SMS atau WA ke 0819 0422 1928 (katakan pesan novel hitam karya : Indra Saputra).
Atau klik : goo.gl/VVWqUd (jangan lupa mendaftar terlebih dahulu).
.
Pemesanan akan dilayani pada saat jam kerja antara pukul 08.00-16.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 08.00-12.00 WIB (Sabtu). Pemesanan buku yang masuk setelah jam kerja akan dilayani di hari berikutnya.
.
Cara pesan buku Hitam via SMS atau WA:

1. Jika belum tahu harga buku dan ongkos kirimnya, kamu bisa menanyakan ke 0819 0422 1928 dengan format: tanya biaya/jumlah pesanan/judul buku/alamat lengkap pemesan. Contoh SMS atau WA untuk pemesanan novel hitam : Tanya biaya/10 eks/Hitam/Jl. Sudirman No. 50 Jakarta.

2. Admin akan membalas SMS atau WA dengan menyebutkan biaya yang harus kamu bayarkan.

3. Silakan melakukan pembayaran sesuai biaya yang telah disebutkan ke salah satu nomor rekening berikut:
a. BCA 8020365766 a.n. Fatkur Rohmah
b. MANDIRI 9000042440488 a.n. Fatkur Rohmah
c. BNI 0246945089 a.n. Fatkur Rohmah

4. Setelah pembayaran selesai, konfirmasikan via SMS atau WA ke 0819 0422 1928 dengan format: PESAN BUKU/jumlah eksemplar/judul buku/nama lengkap pemesan/alamat lengkap pemesan/nomor telepon pemesan/bank yang dituju/tanggal transfer.
Contoh: PESAN BUKU/10 eks/Hitam/Prio Tika/Jl. Sudirman No. 50 Jakarta/0812 3456 0001/BCA/1 Oktober 2013.

5. Jika masih ada pertanyaan, silakan hubungi kami melalui nomor telepon 0274-625 088, SMS atau WA ke 0819 0422 1928


2. Novel Di Balik Bayang


Blurb :

Beberapa manusia hilang secara misterius, beberapa malah ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengerikan, tubuh terkoyak, perut bolong.

Apakah mereka korban mutilasi? Atau penculikan?

Mungkin iya, mungkin tidak, yang tidak diketahui manusia adalah bahwasannya makhluk-makhluk misterius berada di sekitar mereka, tanpa disadari. Makhluk Cryptids dan Qhariz. Siapa mereka?

Novel Di Balik Bayang Bisa dipesan melalui Shopee, klik Disini : https://shopee.co.id/product/7501611/14560045401?smtt=0.7502904-1646360078.9


3. Segenggam Surga Di Tangan Sahabat




SINOPSIS

Segenggam Surga di tangan sahabat adalah sebuah Novel tentang remaja kampung yang kehidupannya masih polos dan positif, jauh dari kata nakal layaknya remaja SMA kebanyakan seperti di kota. Mereka membuktikan bahwa kesenangan bisa ditemui dimana-mana, bahkan hanya dengan sate keong saja mereka sudah mampu tertawa gembira. 

Rio sendiri mempunyai sahabat-sahabat unik dengan karakter menarik. Putra, orang yang bijak. Gustin, si gendut yang pandai. Delta, orang yang tidak mau kalah omongan, dan Alex, si tangguh.  

Rio dan sahabat-sahabatnya menamai kelompok mereka dengan julukan : Kunang-Kunang petualang, ada harapan supaya kelompok mereka mampu membuat indah di dalam kegelapan layaknya kunang-kunang yang membuat indah gelapnya malam.

Bersama kelompoknyalah, Rio mulai menghapus kegelapan di desa mereka. Seperti ketika Rio dan kawan-kawannya mengusir anak kades yang hendak merusak sungai karena menyiram racun. Putra yang melaporkan pemuda kampung penyebar narkoba dan lain sebagainya. Mereka tanpa gentar menghadapi kejahatan.

Novel ini mengajarkan tentang cara menghargai arti persahabatan, bahwa karena ada sahabatlah kehidupan ini lebih menarik dan lebih berwarna, karena sesungguhnya ada : SEGENGGAM SURGA DI TANGAN SAHABAT.

Di dalam Novel ini juga ada banyak petualangan dari Rio dan sahabat-sahabatnya yang memberikan pelajaran untuk para pembaca.

Bisa dibaca Gratis di sini, sebelum diterbitkan, Klik : https://www.wattpad.com/story/291845577-segenggam-surga-di-tangan-sahabat-selesai?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=aienyu9&wp_originator=80dtr9xbkqidyl8g%2fjul83jgygkep6zb7tx%2fbq5smlwqkhw0gnl3evjh6ta4deyjzbjg%2fccs9sbm47u0r87kaplhycxkwrqgdubung5gxro0wq7c4yxib9z%2buspibz%2bn


4. Malaikat Bersayap Patah

Terinspirasi

Dari Cerita Mamak

Wanita #1 Dalam Hidupku

Oh Tuhan, Kau telah menciptakan Malaikat terindah untuk menolong hidup kami. Kau ciptakan Malaikat terindah ini untuk membuat bahagia keluarga kami. Kau ciptakan Malaikat ini untuk memberi pelajaran-pelajaran yang sangat berharga. Malaikat yang satu ini berbeda sekali dengan Malaikat lainnya yang telah Kau ciptakan, ia begitu spesial, terutama untuk keluarga kami. Malaikat inilah yang telah mendatangkan aku ke dunia-Mu, melihat dan menyusuri dunia- Mu yang begitu indah, belajar arti kesenangan dan kesusahan di bumi-Mu, belajar cara mensyukuri semua nikmat-Mu.

Kau Menciptakan Malaikat di keluarga kami dengan kedua sayapnya yang patah. Tapi dia terus berusaha mendidik kami, mencintai kami, terus berusaha memotivasi kami agar bisa terbang tinggi menggapai langit-Mu. Aku yakin kau begitu mencintai Malaikat yang satu ini. Engkau sengaja mematahkan kedua sayapnya melalui tangan-tangan orang yang jahat, agar malaikat-Mu yang satu ini tidak sombong, agar Malaikat-Mu yang satu ini dapat terhindar dari dosa- dosa dunia-Mu.

Oh Tuhan, terima kasih telah menciptakan Malaikat yang paling spesial untuk kami, Tolong titipkan salamku kepadanya bahwa aku sungguh mencintainya, sungguh menyayanginya, dan sekarang sungguh merindukannya.

Tolong sampaikan pula maaf-ku kepadanya Tuhan, maaf karena aku belum bisa dan sudah pasti tidak akan bisa membalas jasa Malaikat-Mu yang satu ini.

.

Bisa dibaca gratis di sini, sebelum diterbitkan, klik : https://www.wattpad.com/story/298896618-malaikat-bersayap-patah-selesai


5. Rainbow Star



Manusia sebetulnya memang mempunyai kekuatan dalam dirinya untuk mengendalikan kekuatan air, bumi, udara, atau apapun itu, kekuatan ini biasa disebut sebagai "Kinesis".

Bintang-bintang ciptaan Meara membantu kekuatan dalam diri kelima pemegang "Rainbow Star" menjadi lebih kuat.

Kelima anak pemegang Rainbow Star itu mempunyai kekuatan yang berbeda-beda.

Andet menjadi pengendali Api.

Ling-Ling menjadi pengendali Air.

Kosmo Menjadi pengendali Udara.

Vera menjadi pengendali Tumbuh-tumbuhan.

Feri menjadi pengendali Tanah.

.

Bisa dibaca di sini, sebelum diterbitkan, klik : https://www.wattpad.com/story/292070217-rainbow-star-selesai


6. Kitab Hati


UNDANG-UNDANG DASAR PERATURAN HATI DAN PIKIRAN TAHUN 2021

PEMBUKAAN

Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan hati dan pikiran itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka rasa galau dan stress di dunia ini harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan hati dan pikiran telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan kita semua ke depan pintu gerbang kemerdekaan hati dan pikiran, yang bahagia, damai, nyaman, tenang dan makmur.

Atas berkat rakhmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas, maka hati dan pikiran menyatakan dengan ini kemerdekaannya.

Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu kebahagiaan hakiki yang melindungi segenap masyarakat dan seluruh hati serta pikiran dan untuk memajukan mental yang sehat, menghilangkan kegalauan, dan membasmi hal-hal menyakitkan yang berdasarkan hati nurani, kesehatan jiwa dan kedamaian batin, maka disusunlah Kemerdekaan Hati dan Pikiran itu dalam suatu Undang-Undang Kitab Hati, yang terbentuk dalam suatu susunan pemikiran mendalam yang berkedaulatan pikiran dengan berdasar kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, saling support satu sama lain dan persatuan kebahagiaan oleh hikmat kebijaksanaan dalam pemikiran dan perasaan, serta dengan mewujudkan suatu Keadilan rasa bagi seluruh umat manusia.

Empat Lawang,

Disusun oleh 

Ai En Yu

.

Bisa dibaca gratis di sini, klik : https://www.wattpad.com/story/290971304-kitab-hati


7. TERATAI HITAM



Sekolah sihir 'Teratai Hitam' mempunyai tujuan untuk menciptakan manusia yang berbudi luhur, Tahu benar dan salah. Namun, di samping itu, mereka mempunyai tujuan lainnya yaitu menghentikan kejahatan Makhluk yang bernama Fantasma.

.

Bisa dibaca gratis di sini, klik : https://www.wattpad.com/story/288481466-teratai-hitam


Ada juga beberapa Novel yang belum diterbikan seperti di bawah ini :


8. Sugesti Pikiran


9. Iseng


10. Di balik Pelangi


Demikianlah beberapa karya Ai En Yu, tulisan lainnya bisa dibaca gratis di seluruh sosmed Ai En Yu. Artikel ini akan di-update jika ada perubahan dan perkembangan karya Ai En Yu.



Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cara Pemesanan Novel Ai En Yu dan Membaca Novel/Tulisan Ai En Yu Secara Gratis Bagaimana?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA