Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

JADI AGEN PULSA | BISNIS RUMAHAN | BISNIS PULSA

JADI AGEN PULSA | BISNIS RUMAHAN | BISNIS PULSA - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini admin mau menginformasikan tentang sebuah informasi untuk bisa jadi agen pulsa, dengan bisnis pulsa ini kamu bisa bangun bisnis rumahan, simak dengan cermat ya.

PAPAN PENGUMUMAN :


APA ITU OTAK PULSA?

OTAK PULSA adalah distributor pulsa yang bisa diakses seluruh Indonesia. Menyediakan berbagai macam produk seperti pulsa, Top Up Games, bayar listrik, bayar tagihan, dan lain-lain.

KENAPA HARUS OTAK PULSA?

Menurut admin kenapa kamu harus memilih otak pulsa untuk gabung Jadi agen pulsa? Sebab otak pulsa ini aplikasinya ringan sekali, produknya lengkap, admin komplainnya ramah, bisa dipercaya, serta harganya murah.

BAGAIMANA CARANYA UNTUK GABUNG?

Kamu hanya perlu masuk ke PLAYSTORE, lantas download "OTAK PULSA" Dan install, setelah diinstal, klik daftar, nanti akan disediakan kolom yang harus kamu isi, isi sesuai dengan kolom tersebut, nah bagian penting agar bisa mendaftar, kamu harus memasukkan kolom REFFERAL dengan tulisan "FACEBOOK" jangan sampai lupa, agar pendaftaran bisa berhasil.

Untuk mendownload kamu juga bisa klik link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.otoreport.otakpulsa

SETELAH MENDAFTAR, LANTAS BAGAIMANA?

Setelah kamu mendaftar dan masuk ke aplikasi, kamu bisa menambahkan saldo untuk modal kamu berjualan, jangan takut untuk transfer, dijamin aman, caranya adalah kamu klik tambah saldo seperti tombol di bawah ini :


Setelah tambah saldo, nanti akan muncul nomor rekening yang bisa kamu pilih, apakah melalui BCA, BRI, dan bank lainnya. Yang harus diingat bahwasannya kamu harus transfer sesuai dengan angka tertera, atau kode unik. Misal, biar kamu tidak was-was, coba dulu isi saldo dengan nominal kecil dulu, seperti 20.000, kalau kamu sudah menekan tombol saldo dan mengisi 20.000 akan muncul kode unik, menjadi seperti 20.123. Nah, kamu harus transfer sesuai dengan angka tersebut agar saldo bisa masuk secara otomatis. Kalau sudah transfer dengan nominal sama, tidak perlu dikonfirmasi, kamu hanya perlu menunggu beberapa menit nanti saldonya akan masuk secara otomatis. Oh iya, untuk pengisian saldo juga bisa transfer melalui ALFAMART atau INDOMARET.

Jika ada yang mau ditanya, langsung tanya ke admin "OTAK PULSA" HUBUNGI : 0853-3333-3833.


Admin rasa informasi sampai disini saja, coba daftar saja dulu, nanti kamu bisa mengerti sendiri kok caranya :)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "JADI AGEN PULSA | BISNIS RUMAHAN | BISNIS PULSA"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA