Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Indonesia Bersyukur Mempunyai 3 Artis Yang Dikatakan Paling Cantik Ini, Siapa Aja Sih?

Ada sebuah Blog yang bernama TC Candler, Blog ini merupakan blog yang sudah bertahun-tahun membahas tentang orang tercantik ataupun orang tertampan. Untuk kali ini berbeda dari sebelumnya, TC Candler membahas tentang wanita paling cantik dari berbagai negara.

DJcSwZ-W4AAdzLk

Dari daftar tersebut, ada 3 Artis indonesia yang masuk ke dalam kategori Artis wanita paling cantik di Dunia untuk tahun 2017. Penasaran siapa saja? Ini dia orang-orangnya :

1. Chelsea Islan

Foto : Liputan6.com
Foto : Liputan6.com
Berada di deretan ke 93 untuk wanita tercantik tahun 2017. Artis wanita yang satu ini telah memainkan beberapa film seperti : Ayat-ayat cinta 2, Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98.

2. Raisa

Bintang.com
Bintang.com
Siapa sih yang tidak kenal Raisa? Pernikahannya dengan Hamish Daud yang sempat heboh dan membuat banyak penggemarnya patah hati ini sudah sangat terkenal akan kecantikan dan kemerduan suaranya. Tc Candler pun setuju akan hal tersebut, sehingga menempatkan Raisa pada wanita tercantik tahun 2017 untuk urutan ke-44

3. Natasha Wilona

Foto : Tribunnews.com
Foto : Tribunnews.com
Rupanya Tc Candler melihat bahwa Raisa sendiri masih ada yang dapat mengalahkan kecantikannya. Artis wanita ini bernama NATASHA WILONA. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain sinetron utamanya yang Masih dibawah umur. Untuk Urutan wanita paling cantik tahun 2017, Natasha Wilona meraih peringkat ke 36. Wah keren yah..

Indonesia Benar-benar bersyukur mempunyai artis yang cantik dan berbakat seperti mereka. Demikianlah Deretan Wanita paling cantik tahun 2017 Versi Tc Candler. Bagaimana pendapat Anda? Setuju atau tidakkah dengan deretan di atas?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Indonesia Bersyukur Mempunyai 3 Artis Yang Dikatakan Paling Cantik Ini, Siapa Aja Sih?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA