Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Pecinta Anime Wajib Tahu, Ini Dia 20 Fakta Menarik Tentang Anime

Pecinta Anime Wajib Tahu, Ini Dia 20 Fakta Menarik Tentang Anime - Banyak sekali pecinta Anime dari Jepang, termasuk di tanah air kita. Anime sendiri berbeda dengan kartun yang monoton untuk anak-anak, para pecinta Anime pasti tahu perbedaan besar antara kartun serta Anime. Dan juga pasti tahu betapa dahsyat dan kerennya Anime itu.

Tapi kebanyakan dari fans anime belum tahu fakta dibalik Anime tersebut. Nah, untuk kamu pecinta Anime, wajib tahu nih fakta-faktanya :



# 1 Anime sebenarnya adalah pengucapan singkat Animasi di Jepang. Ini dimulai pada tahun 1917 oleh seniman Jepang: Shimokawa Oten, Jun'ichi Kouchi dan Seitaro Kitayama.

# 2 Anime tidak identik dengan "kartun" meskipun ada kepercayaan populer yang dimiliki oleh massa "Tidak Berpendidikan". Anime dianggap sebagai bentuk seni oleh orang-orang yang menghargainya. Berbagai khalayak ditargetkan dengan alur cerita yang rumit, mendalam dan emosional.

# 3 Di Jepang, ada lebih dari 40 anime baru yang muncul di televisi per minggu.

# 4 Di Jepang, lebih banyak kertas digunakan untuk mencetak manga daripada kertas toilet.

# 5 Semua genre diwakili, tapi Sci-Fic (Fiksi ilmiah atau fiksi sains) sejauh ini adalah yang paling populer; Robot, kota metropolis post-apokaliptik dan sepeda motor semuanya merupakan bentuk pokok dari bentuk seni.

Seniman Manga paling terkenal Foto : http://jpninfo.com


# 6 TEZUKA Osamu adalah artis manga paling terkenal di Jepang.

# 7 Salah satu hal menarik tentang manga adalah bahwa, manga rupanya banyak dibaca oleh wanita.



# 8 Video musik paling Anime paling terkenal adalah "Ghost in the Shell".

# 9 Semua manga digambar dengan tangan.

# 10 di Jepang, manga berarti "Gambar yang aneh".



# 11 One Piece, manga yang paling populer di Jepang seharusnya hanya berjalan maksimal 5 tahun, tapi Oda (Pengarang OP) meneruskannya sampai (18 tahun) dan ini masih berlangsung tanpa ada tanda berhenti.

# 12 Kishimoto (Penulis Naruto), saat ia mengembangkan manga Naruto asli, awalnya tidak bermaksud membuat karakter Sasuke!

# 13 Di Jepang biasa terjadi bahwa setelah seseorang tidak lagi menyimpan volume manga, mereka meninggalkannya di suatu tempat seperti meja atau hanya sebuah bangku bagi seseorang untuk mengambilnya.



# 14 Anime Death Note dilarang di China karena menjadi sangat populer sehingga anak-anak biasa membeli Notebook Catatan Kematian dan menuliskan nama semua orang yang mereka benci dan berharap mereka mati !!

# 15 Setiap penduduk Jepang menghabiskan sekitar 30 pound untuk manga setiap tahunnya.

# 16 "Manga Café" tersedia di Jepang. Pembaca bisa menikmati manga favorit mereka dengan secangkir kopi.

# 17 Dalam industri manga, normal melihat penulis berkencan dengan editor yang sesuai, terutama editor pria dan penulis wanita !!

# 18 Anime pertama, pada tahun 1917, ada dua menit klip samurai yang menguji pedang barunya.

# 19 Anime adalah kata jepang. Mereka tidak menggunakan jamak, jadi anime = anime bukan animes XD

# 20 Mangas dibaca terbalik untuk Amerika Utara dari kanan ke kiri ...

Demikianlah 20 Fakta Menarik Anime, Semoga dapat menambah wawasan Kamu..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

4 Responses to "Pecinta Anime Wajib Tahu, Ini Dia 20 Fakta Menarik Tentang Anime"

  1. Wahh ternyata banyak banget fakta fakta yg baru denger, apalagi soal anime pertama itu :3 yahh aku jadi suka banget anime semenjak nonton Tate no Yuusha Sub Indo yang keren banget... Ceritanya juga sangat menyentuh

    ReplyDelete
  2. wah ada anime favoritku One Piece di dalam postingan ini. aku suka banget liat anime setelah nonton one piece di tv dlu...
    setelah itu mulai cari situs buat nonton online di internet :)

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA