Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Penting, 5 Teknik Ini Akan Membantu Anda Terselematkan Dari Ancaman Berbahaya

Penting, 5 Teknik Ini Akan Membantu Anda Terselematkan Dari Ancaman Berbahaya - Mengerikan sebenarnya membahas hal-hal yang berbahaya. Seperti menghadapi singa, menghadapi buaya dan segala macam lainnya. Kita hanya berharap supaya tidak berada dalam keadaan yang mengerikan tersebut.

Tapi untuk menambah pengetahuan kita, tidak ada salahnya mengetahui Teknik-teknik untuk penyelamatan hidup. Berikut Ini ada 5 Teknik bermanfaat untuk Anda, silahkan disimak:

1. Pertolongan Untuk Sengatan Ubur-Ubur



Sengatan ubur-ubur menimbulkan rasa sakit yang sangat lama. Banyak orang mengatakan cara menyembuhkannya adalah dengan air kencing. Namun, itu adalah mitos. Yang benar adalah tepat setelah mendapat sengatan, cuci dengan air asin. Air tawar hanya akan memperburuk situasi. Kemudian, dengan menggunakan tongkat atau pinset, lepaskan sisa-sisa tentakel. Jika Anda memiliki krim antihistamin, oleskan ke sengatan.

2. Menjauhi Serangan Buaya



Rahang binatang ini adalah salah satu yang terkuat di planet ini. Jika Anda tertangkap oleh seekor buaya atau seekor Aligator, tidak mudah membebaskan diri Anda sendiri.

Berikut Ini perlu anda pelajari :

  • Jika Anda tertangkap, pukul mata binatang itu. Mata dan tenggorokan hewan ini adalah daerah yang paling sensitif. Jadi anda bisa memanfaatkan hal itu untuk membebaskan diri.
  • Jika Anda melihat predator ini merangkak ke tanah Anda, buatlah suara sebanyak yang Anda bisa dan larilah dengan cara zigzag. Ini adalah kasus dimana berlari dan berteriak adalah solusi terbaik.
  • Jika Anda melihat seekor buaya saat berenang, jangan membuat cipratan dan jangan berteriak - ini akan menarik perhatiannya. Cobalah berenang sebisa mungkin.
3. Menyelamatkan diri dari Lebah



Lebah akan melindungi sarangnya dan bisa menyengat Anda bahkan jika Anda hanya lewat.
  • Warna gelap menarik perhatian lebah. Jadi jika Anda mengenakan kaus hitam, kemungkinan tersengat lebah jauh lebih tinggi.
  • Jika ada kawanan atau hanya beberapa lebah yang mengejar Anda, bersembunyilah di tempat yang gelap. Kurangnya cahaya akan menyesatkan mereka.
4. Menyelamatkan diri dari singa



Jika Anda bertemu dengan seekor singa, lihatlah ke matanya. Jangan membelakanginya dan jangan berpaling karena diskontinuitas kontak mata akan memberi waktu predator untuk menyerang.

  • Coba terlihat lebih besar. Angkat lengan atau jaket Anda. Jika terlihat besar dan berbahaya, predator akan berusaha menghindari kontak.
  • Bicaralah dengan singa dengan suara yang agak keras dan percaya diri. Juga, buat suara dan gerakkan tangan. Singa akan menganggap Anda sebagai pengidap iritasi dan ia lebih baik menjauh dari sana.
5. Menyelamatkan diri dari Banteng / Kerbau



Kerbau atau banteng bereaksi terhadap gerakan, bukan warna merah (atau lainnya).
Itu sebabnya jika seekor banteng berlari mendekati Anda, berdiri tegak dan diam. Gunakan topi, T-shirt, atau pakaian lainnya sebagai umpan. Begitu bantengnya cukup dekat, buanglah barang tersebut ke samping - banteng akan mengejarnya.

Demikian Teknik Penyelamatan yang penting. Semoga bermanfaat. Dan Semoga kita juga terhindar dari hal-hal yang berbahaya yang tidak diinginkan. Jika Anda mempunyai teknik penyelamatan hidup yang penting lainnya, silahkan berbagi di kolom komentar.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Penting, 5 Teknik Ini Akan Membantu Anda Terselematkan Dari Ancaman Berbahaya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA