Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain Yang Harus Diketahui Oleh Penggemarnya


30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain Yang Harus Diketahui Oleh Penggemarnya - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 30 Fakta menarik Maher Zain, bagi penggemarnya kamu wajib nih tahu fakta-fakta Maher Zain berikut Ini :

30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain Yang Harus Diketahui Oleh Penggemarnya
30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain Yang Harus Diketahui Oleh Penggemarnya



Berikut Fakta-faktanya :

Fakta 1 : Maher Mustafa Maher Zain (Arab: ماهر زين‎ – lahir di Tripoli, Lebanon, 16 Juli 1981)

Fakta 2 : Album Maher Zain yang sukses dapat mengangkat kembali pamor musik islam di dunia.

Fakta 3 : Keluarga Maher pindah ke Swedia ketika ia berumur 8 tahun

Fakta 4 : Maher Zain menyelesaikan kuliahnya dan mendapat gelar sarjana dalam bidang Teknik penerbangan

Fakta 5 : Setelah Lulus sarjana, Maher Zain memasuki industri musik di Swedia dan bekerja dengan Nadir Khayat (RedOne), produser musik Swedia

Fakta 6 : Upaya Awakening Records dan Maher dalam mempromosikan album perdananya sangat sukses dengan menggunakan media sosial Facebook, Youtube, serta Itunes. Pada awal 2010

Fakta 7 : Indonesia dan Malaysia merupakan dua negara di mana Maher mendapat kesuksesan terbesar karena album yang ia ciptakan

Fakta 8 : Di Malaysia, Album ini meraih penjualan tertinggi tahun 2010.[13]

Fakta 9 : Lagu-lagu Maher Zain pada albumnya juga menjadi terkenal di Timur Tengah serta para pemuda muslim di negara-negara barat.

Fakta 10 : Maher tidak hanya bernyanyi dalam bahasa inggris dan bahasa Jawa saja ia juga bisa bernyanyi dengan bahasa lain. Lagu "Insha Allah" di album perdananya ia nyanyikan dengan berbagai macam bahasa yaitu Arab, Turki, Perancis, Melayu, serta Indonesia, dan juga bahasa urdu

Fakta 11 : Maher sering mengadakan konser di beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, Arab Saudi, Mesir, Malaysia, dan Indonesia. ia juga memiliki klub penggemar di seluruh dunia seperti Malaysia, Maroko, Mesir, dll.

Fakta 12 : Pada bulan Januari 2010, Lagu Maher Zain yang Berjudul "Ya Nabi Salam Alayka" mendapat penghargaan sebagai lagu religi terbaik dari siaran radio asal Timur Tengah, Nogoum FM

Fakta 13 :  Ia adalah artis Muslim pertama yang meraih 1 juta fans di Facebook dalam waktu 1 tahun sejak album debutnya dirilis

Fakta 14 :  Di Indonesia sendiri, ada lebih dari 4000 penggemar Maher Zain yang tergabung dalam MZIFC ( Maher Zain Indonesia Fans Club)

Fakta 15 : Pada Januari 2010, Maher Zain memenangkan lagu terbaik tahun 2009 untuk 'Ya Nabi Salam Alayka', Nujoom FM, stasiun arus utama musik terbesar di Timur Tengah. Ia mengalahkan lain atas penyanyi grafik yang termasuk tapi tidak terbatas untuk Hussein Al-Jismi, Mohammed Mounir dan Sami Yusuf.

Fakta 16 : Maher Zain merupakan seorang penulis lagu, penyanyi, dan produser musik yang berkewarganegaraan Swedia.

Fakta 17 : Pesan perdamaian yang maher Zain sampaikan kepada dunia melalui lagunya banyak diapresiasi secara positif oleh banyak pihak.

Fakta 18 : J. Aisha Maher Zain adalah sosok yang berperan membuat Maher Zain menjadi seorang pribadi yang lebih baik daripada sebelumnya.

Fakta 19 : Maher Zain Rupanya dulu mempunyai masalalu yang kelam

Fakta 20 : Para penggemar Maher Zain banyak yang terinspirasi dengan kisah hidup Maher Zain yang dulunya memang jauh dari Tuhan dan kini menjadi lebih dekat dengan Tuhan.

Fakta 21 : Maher Zain sangat menyukai karya – karya Michael Jackson yang dianggap sangat piawai sebagai seorang penyanyi profesional.

Fakta 22 : Maher Zain selalu mengingat memori indah bersama dengan teman – teman sekolahnya hingga sekarang.

Fakta 23 : Maher Zain menyukai makanan pizza karena dianggap sangat enak dan lezat

Fakta 24 : Jika ditanya soal kopi atau teh, Maher Zain lebih cenderung menyukai kopi.

Fakta 25 : Olahraga favoritnya adalah Mix Martial Art.

Fakta 26 : Tidur adalah aktifitas favoritnya diantara kesibukan dirinya sebagai seorang artis.

Fakta 27 : Bagi Maher Zain bisa tidur pulas baginya merupakan sebuah hal yang berkah karena tidur menurutnya adalah sebuah ibadah.

Fakta 28 : Maher Zain mengaku sangat suka aplikasi Smule dimana musik bisa dinyanyikan oleh semua orang.

Fakta 29 : Maher Zain menganggap musik adalah bahasa universal yang bisa menyatukan semua orang di dunia ini.

Fakta 30 : Tempat wisata favorit Maher Zain adalah Kota Cape Town di Afrika Selatan.

Demikianlah 30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain, nantikan terus fakta-fakta menarik dan unik lainnya hanya di Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "30 Fakta Menarik Tentang Maher Zain Yang Harus Diketahui Oleh Penggemarnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA